Nasdem Kerucutkan Dua Nama di Pilkada Bone

Irfan Jaya/Int

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Nasdem Sulsel belum memutuskan sikap pasti terkait calon usungannya di Pilkada Bone.

Sejauh ini, Nasdem baru mengerucutkan pada dua nama kandidat. Dua nama itu yakni Andi Asrul dan Andi Fashar Padjalangi.

“Sekarang ini untuk Pilkada Bone, dua nama itu yang paling berpeluang diberikan rekomemdasi dari Nasdem,” ungkap Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW Nasdem Sulsel, Irfan Jaya saat dikonfirmasi, Sabtu (4/11/2017).

Baca : Kades di Bone Sebut Sudirman Sulaiman Tidak Berpengaruh

Baca : Soal Adu Kuat Basis di Bone, Ini Tanggapan Nurdin Halid

Ditanya soal potensi kader Nasdem untuk diusung, Irfan menjelaskan Nasdem hanya akan memprioritaskan kader jika memang ada kader yang potensial untuk memenangi kompetisi.

“Ukuran potensial itu, pertama adalah modal sosial. Seberapa besar elektabilitas atau dukungannya, yang kedua adalah ketercukupan partai penggusung dan yang ketiga adalah endurence ekonomi atau seberapa kuat financial dalam menjalani pertarungan,” jelasnya.

Baca : Begini Strategi ASS Untuk Merebut Basis di Bone

Sementara itu, di tempat terpisah Juru Bicara (Jubir) DPW Nasdem Sulsel, M. Rajab menegaskan, bahwa dua nama yang dipertimbangkan Nasdem di Pilkada Bone tentunya mereka adalah pemimpin yang diinginkan masyarakat Kabupaten Bone dan mampu tampil menjadi pemenang di kompetisi 5 tahunan ini. Pemimpin yang memiliki kompetensi untuk memajukan Bone menggapai impiannya.

“Kita Optimis, yang diusung Nasdem nantinya di Pilkada Bone bisa memenangkan kompetisi,” pungkas Legislator DPRD Sulsel itu.

BACA JUGA :  Beringin Muda Bone Komitmen Menangkan NH-Aziz