24 C
Makassar
Rabu, Februari 8, 2023
BerandaMetropolisNasDem Sulsel Berbagi dengan Anak Yatim di Malam Pergantian Tahun

NasDem Sulsel Berbagi dengan Anak Yatim di Malam Pergantian Tahun

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan merayakan malam pergantian tahun 2022 ke 2023 dengan cara berbeda.

Jika pada umumnya mengikuti eforia seperti menyalakan petasan, tiup trompet dan lain sebagainya, DPW NasDem Sulsel yang dipimpin Rusdi Masse (RMS) justru menghabiskan malam pergantian tahun dengan menyantuni anak panti asuhan jannatul Ma’wa.

Kegiatan ini berlangsung di Kediaman Rujab Wakil ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif di Jl Haji Bau, Kota Makassar, Sabtu (31/12/2022).

Sekretaris NasDem Sulsel itu menyantuni puluhan anak yatim jannatul Ma’wa. Santunan untuk anak yatim/piatu merupakan sebagai bukti dan wujud kepedulian Partai NasDem.

Menurut Syahar, penggunaan bantuan ini, diprioritaskan sebagai biaya yang penunjang pendidikan anak-anak yatim. Ia berharap santunan tersebut bisa memberi manfaat dan keberkahan bagi semuanya.

”Manfaatkan santunan dengan baik, terus belajar dengan giat. Jangan berkecil hati, karena kalian juga memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi orang sukses,” kata Syahar.

spot_img

Headline

Populer