29 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaPolitikSoal Sandi Gabung PPP, Muhammad Aras: Kami Siapkan Karpet Hijau

Soal Sandi Gabung PPP, Muhammad Aras: Kami Siapkan Karpet Hijau

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sandiaga Uno belakangan diisukan bakal hengkang dari Gerindra untuk bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Rumor ini mencuat seiring makin intensnya Sandi menghadiri kegiatan partai berlambang kabah itu. Tak lama kemudian isu ini dibenarkan oleh Ketua DPP Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Energi dan Infrastruktur DPP PPP, Muhammad Aras mengaku pihaknya tentu akan menyambut positif jika Sandi benar-benar berlabuh ke partainya.

“Kalau dia gabung ke partai kami, tentu kami siap pasang karpet hijau,”ujar Aras Sabtu (31/12/2022) malam.

Anggota Komisi V DPR RI itu menilai, Sandi yang juga mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut merupakan sosok yang mampu diterima disemua kalangan masyarakat.

“(Sandi) merupakan tokoh inspiratif pengusaha yang energik dan bisa diterima semua kalangan, Pak Sandiaga tidak resistensi,” jelas Politisi kelahiran Kabupaten Soppeng itu.

Disisi lain, Sandi menegaskan saat ini ia masih merupakan kader Gerindra. Terkait arah politiknya di pemilu 2024 ia mengaku akan mengikuti arahan dari pimpinan partai.

“Saya akan mengikuti arahan bagaimana nanti elit-elit pimpinan partai politik mengambil sikap,” jelas Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

 

spot_img

Headline

Populer