Nemanja Matic Jumpa Dengan Mourinho

Transfer senilai 40 juta pound gelandang Chelsea itu yang akan mempertemukan kembali dia dengan bekas manajernya Jose Mourinho.

LONDON, ENGLAND - AUGUST 23: Nemanja Matic of Chelsea during the EFL Cup match between Chelsea and Bristol Rovers at Stamford Bridge on August 23, 2016 in London, England. (Photo by Catherine Ivill - AMA/Getty Images)

Sulselekspres- Menjelang musim transfer pemain Liga Inggris, gelandang Chelsea Nemanja Matic ternyata sudah menjalani tes kesehatan di Manchester United.

Dia terlihat berada di kompleks latihan MU di Carrington Road hari ini. Media massa Inggris menyatakan kesepakatan transfer akan diumumkan hari ini, Senin (31/7/2017).

Seperti dilansir dari Antara, menurut media massa Inggris transfer senilai 40 juta pound gelandang Chelsea itu yang akan mempertemukan kembali dia dengan bekas manajernya Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal ini pertama kali merekrut Matic kala dia masih manajer Chelsea, pada harga 21 juta pound Januari 2014.

Matic pertama kali bergabung dengan Chelsea pada 2009 sebelum hengkang ke Benfica pada 2011. Dia ditarik lagi ke Chelsea dan menjadi bagian berpengaruh saat Chelsea di bawah Mourinho juara liga musim 2014-2015.

Tetapi pemain timnas Serbia yang sudah 32 kali membela negaranya itu adalah salah satu di antara pemain yang tampil buruk pada musim terakhir Mourinho di Stamford Bridge sebelum selalu menjadi starter di bawah kepelatihan Antonio Conte musim lalu.

Bulan ini Chelsea mendatangkan gelandang Monaco Tiemoue Bakayoko dan mungkin karena merasa posisinya menjadi terancam Matic menolak perpanjangan kontrak dari masa kontraknya yang masih dua tahun tersisa.

Di Old Trafford, Matic akan reuni dengan sesama mantan pemain Chelsea gelandang Juan Mata, sekaligus bersaing dengan Michael Carrick dan Marouane Fellaini sebagai pilihan utama.

Matic didatangkan setelah Mourinho gagal merekrut pemain Tottenham Hotspur Eric Dier untuk memperkuat United guna meraih gelar juara pertama sejak kepergian Alex Ferguson pada 2013.

United sudah merogoh kocek sebesar 30 juta pound untuk membeli bek Victor Lindelof dari Benfica dan 75 juta pound untuk mendapatkan striker Everton Romelu Lukaku.

BACA JUGA :  M. Arfan Kembali Dipanggil Perkuat Timnas Di Tsunami Cup 2017