24 C
Makassar
Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaEntertainmentNikita Mirzani Ragu Baim Wong Ikhlas Minta Maaf: Gue Tahu Dia

Nikita Mirzani Ragu Baim Wong Ikhlas Minta Maaf: Gue Tahu Dia

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Nikita Mirzani ikut menanggapi permintaan maaf Baim Wong terhadap kakek Suhud.

Dia mengaku meragukan permintaan maaf terbuka tersebut tulis dari hati Baim Wong. Nikita justru menganggap Baim minta maaf karena terhimpit keadaan.

Nikita mengaku mengenal tahu banyak soal Baim Wong.

“Gua totally 100 persen ragu (sama permintaan maafnya), karena gue kan tahu dia ya, netizen kan nggak tau. Setengah karyawan gua kan bekas karyawan dia,” kata Nikita Mirzani di kawasan Petukangan Selatan, Rabu (13/10/2021) dilansir dari Suara.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Mengaku Kerap Diteror, Ban Mobilnya Dirobek

Menurutnya, permintaan maaf demikian bukan untuk si kakek Suhud tapi demi keluarga Baim Wong sendiri yang banyak mendapat hujatan.

“Karena mungkin udah banyak hujatan juga kali dan dia kan bilang sebenernya ‘saya nggak mau klarifikasi, tapi demi kebahagiaan keluarga saya’. Berarti kan dia tidak memikirkan kebahagiaan si kakek ini,” katanya.

BACA JUGA: Abu Janda: Pak Mahfud, Jangan Kalah Berani Sama Nikita Mirzani

“Ya manusia kan emnag gitu, kalau udah dalam keadaan terhimpit baru minta maaf. Walaupun enggak ikhlas, kita kan enggak pernah tau ikhlas atau nggak namanya manusia,” bebernya.

Nikita Mirzani seratus persen ragu dengan permohonan maaf Baim Wong karena sebelum viral hujatan, Baim Wong tak mau klarifikasi dan meminta maaf. Baru setelah viral, ia akhirnya menghapus video tersebut.

“Karena udah rame, udah ada di langit enertain juga. Mau nggak mau harus mengucap maaf juga dia. Tapi kan awalnya kita ambil awal dia klarifikasi dan akhirnya dia hapus. Dia sendiri yang ngomong kok, tidak menyesal dengan hal yang dia lakukan,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Mudah Stres, 6 Zodiak Ini Paling Sensitif

(*)

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7