23 C
Makassar
Minggu, April 11, 2021
BerandaEkbisNIPAH Beri Layanan Tambahan untuk Pengunjung

NIPAH Beri Layanan Tambahan untuk Pengunjung

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – NIPAH yang berada dibawah operasional unit bisnis commercial property KALLA GROUP, tidak hanya hadir sebagai mal, tetapi juga hadir mengusung tema park untuk segala kebutuhan pengunjungnya. NIPAH kini memberikan layanan tambahan kepada para konsumen.

Setidaknya ada tiga layanan tambahan yang diberikan oleh NIPAH kepada para pengunjungnya, diantaranya :

1. Olahraga Yoga

Suasana olahraga Yoga di Rooftop Garden NIPAH Mal

Salah satu kegiatan olahraga yang bisa masyarakat lakukan di NIPAH ialah olahraga Yoga. Olahraga ini diharapkan bisa menjaga imunitas tubuh, kesehatan mental, yang tentunya sangat diperlukan selama masa pandemi ini.

NIPAH membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga Yoga setiap hari Kamis pada bulan Februari, di Rooftop Garden NIPAH, mulai pukul 16:30 WITA. Olahraga ini dilakukan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan jarak sosial yang aman.

Menurut keterangan Deasy Rostianti selaku Operational Manager NIPAH mengatakan, NIPAH sangat terbuka dan mendukung seluruh kegiatan positif yang digelar di area NIPAH.

“NIPAH membuka kesempatan bagi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga. Bagi siapa saja yang ingin berolahraga, silahkan datang dan menikmati berbagai fasilitas yang ada, tentu saja dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, fasilitas unik lainnya yang disediakan adalah shower room. Setelah pengunjung berolahraga di area mal dan ingin melanjutkan aktivitas dalam kondisi segar, dapat memanfaatkan fasilitas ini. Konsep shower room sendiri menyesuaikan dengan konsep mal yaitu green building.

2. Olahraga Anggar

Suasana latihan Anggar di NIPAH

Bagi penggiat olahraga Anggar, kini NIPAH membuka ruang olahraga ini, setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, bersama komunitas dari Sir Idar Fencing Makassar, di Rooftop Garden NIPAH, mulai pukul 14:00 hingga 18:00 WITA.

Deasy mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk dukungan NIPAH akan beragam minat olahraga pengunjungnya. Tak hanya berdiri sebagai Mal, NIPAH juga turut hadir dengan mengusung tema Park.

“Kedepannya, kami akan selalu berusaha menghadirkan wadah berbagai jenis olahraga yang digemari masyarakat. NIPAH membuka ruang untuk siapa saja yang ingin sehat dengan berolahraga rutin di NIPAH,” ungkapnya.

Latihan Anggar bersama ini juga telah digelar di NIPAH sejak pekan lalu. Tidak hanya kelas dewasa, anak-anak juga turut menjadi peserta. Latihan ini akan dibuka untuk umum bagi masyarakat yang baru akan belajar olahraga Anggar.

Berbagai jenis olahraga seperti bike, yoga, running, tae kwon do, muaythai, hingga strength training telah menjadi agenda mingguan di NIPAH.

NIPAH beserta seluruh komunitas olahraga berkomitmen dan bergerak bersama untuk menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas. Salah satunya dengan tetap menjaga jarak aman saat berolahraga di area NIPAH.

3. Solusi Mobilitas Pelanggan di NIPAH dengan Grabwheels

Fasilitas GrabWheels NIPAH

NIPAH merupakan mall yang menerapkan prinsip green building pertama di wilayah Indonesia Timur, kini menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan bagi pengunjungnya. Bekerja sama dengan Grab, saat ini layanan GrabWheels bisa dinikmati di NIPAH.

Jesse Rezky Mulia selaku Marketing and Communitcation Manager mengungkapkan, GrabWheels ini berangkat dari spirit yang sama antara Grab dan NIPAH, untuk memberikan oengalaman baru.kepada setiap.pengunjung mall.

”Berangkat dengan spirit yang sama antara NIPAH dan Grab, kali ini kami berupaya memberikan sebuah solusi sekaligus pengalaman baru dan seru bagi seluruh pengunjung NIPAH, dengan menghadirkan Grabwheels yang dapat di gunakan oleh pengunjung.”

”Kerjasama ini diharapkan menambah kenyamanan dan kemudahan bagi pengunjung setia NIPAH” ujar perempuan yang akrab disapa Jessy tersebut.

Untuk memastikan keselamatan penggunanya, NIPAH telah meningkatkan kualitas jalur GrabWheels di area, sekaligus memberikan diskon promo launching, hanya dengan 10 ribu rupiah, pengunjung sudah bisa menggunakan GrabWheels selama 30 menit.

Pengunjung NIPAH yang ingin menggunakan Grabwheels, dapat menuju ke lantai LG tepat di depan tenant Uniqlo. Sebanyak lima unit Grabwheels tersedia di dana. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Pengunjung hanya perlu mengunduh Aplikasi Grabwheels.

Pengalaman berbelanja di NIPAH akan semakin seru dan tentu saja aman, seiring dengan komitmen NIPAH dalam mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Lift dan mesin voucher parkir yang beroperasi juga telah menggunakan tekhnologi free touch.

- Advertisment -

Headline