28 C
Makassar
Kamis, Mei 19, 2022
BerandaEkbisNIPAH Park Jadi Mall Pertama Mengimplemntasikan Kawasan Tanpa Rokok

NIPAH Park Jadi Mall Pertama Mengimplemntasikan Kawasan Tanpa Rokok

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – NIPAH Park tak hanya menjadi pusat perbelanjaan, namun juga memiliki ruang terbuka hijau yang dapat digunakan untuk beragam aktivitas. Sejak didirikan, NIPAH Park berkomitmen untuk hadir mewadahi berbagai kegiatan masyarakat melalui komunitas.

Demi menjaga siklus udara tetap bersih dan nyaman bagi pengunjung, NIPAH Park kemudian menjadi mal pertama di Kawasan Indonesia Timur (KIT) yang mengimplementasikan Kawasan tanpa rokok.

Pemerintah Kota Makassar dan berbagai pihak mengambil Langkah dalam penguatan implementasi peraturan daerah nomor 4 tahun 2013, mengenai Kawasan Tanpa Rokok. Pemerintah Kota Makassa kemudian bersinergi dengan Kalla Group untuk mewujudkan implementasi kawasan tanpa rokok di kawasan bisnis Kalla Group, dalam hal ini NIPAH Park.

Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Corporate Secretary & Legal Officer Kalla Group mengutarakan, bahwa Kalla Group mendapat kepercayaan dari Pemerintah Kota Makassar sebagai perusahaan role model. Penguatan implementasi dan penegakan peraturan daerah mengenai kawasan tanpa rokok ini merupakan komitmen bersama yang dibangun antara Kalla Group, dan Pemerintah Kota Makassar.

[irp]

“Sinergi dan kolaborasi akan senantiasa Kalla Group jalin dengan Pemerintah Kota Makassar. Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen Kalla Group untuk terus mendampingi pemerintah dalam kegiatan kemasyarakatan yang bernilai positif. Kalla Group melalui NIPAH Park siap mengawal penegakan kawasan tanpa rokok,” pungkas Subhan.

Richard Abraham selaku Property Management General Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan, bahwa ada begitu banyak kegiatan masyarakat dan komunitas yang digelar di NIPAH Park selama setahun belakangan. Dimulai dari kegiatan sosial, musik, olahraga, hingga bazaar dan pameran. Seluruh kegiatan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Dan kali ini, NIPAH Park dengan bangga hadir sebagai mal pertama yang menerapkan kawasan tanpa rokok.

“Penerapan kawasan tanpa rokok ini tentunya hadir guna memberi kenyamanan lebih kepada pengunjung setia NIPAH Park. Terima kasih kami atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Makassar yang telah menjadikan NIPAH sebagai kawasan percontohan tanpa rokok. NIPAH berkomitmen untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin,” ungkap Richard.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal. Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3