Nonton Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Laga penutup pekan kedelapan Gojek Liga 1 2018 mempertemukan Arema FC vs  PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (9/5/2018) sore.

Laga Singo Edan menjamu Juku Eja itu akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 16.30 WITA dan bisa disaksikan melalui link live streaming Indosiar.

Pertandingan kandang Arema kali ini menjadi salah satu laga penting di tengah keterpurukan.
Arema perlu poin penuh bila tak ingin terus menancap di zona degradasi.

Kendati demikian, PSM Makassar datang ke Malang dengan skuat yang pincang,  mereka tak diperkuat beberapa pemain pilarnya yakni, Hasim Kipuw, Steven Paulle, Ardan Aras, Bruce Djite, dan Fauzan Jamal. Kelima pemain itu absen karena cedera dan akumulasi kartu.

Kondisi tersebut sebenarnya jadi keuntungan tersendiri untuk Arema. Namun pelatih Joko ‘Getuk’ Susilo tidak ingin terlena. Dia melihat kekuatan PSM dari kekompakan tim.

“Kami tetap fokus menganggap PSM sebagai tim yang kuat. Kalau ada lima pemain absen, sebelum ke Malang mereka pasti sudah menyiapkan antisipasi penggantinya. Bisa jadi kabar lima pemain absen itu juga strategi PSM untuk membuat kita lengah,” kata Getuk.

Sementara, pelatih PSM Makassar lebih memilih memuji Joko Susilo,  “Saya yakin Joko Susilo sudah menyiapkan strategi khusus untuk skuatnya. Saya kenal betul kapasitas Joko. Dia pelatih yang baik,” ujar Robert pada saat jumpa media, Sabtu (12/2018).

Nonton Disini Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar:

https://m.vidio.com/live/205-indosiar-tv-stream

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  PSSI Bahas Persiapan AFC, Lisensi PSM Sudah Hampir Terpenuhi