31 C
Makassar
Senin, Januari 24, 2022
BerandaPolitikNurdin Abdullah Ajak Masyarakat Sulsel Kubur Atribut Pilkada

Nurdin Abdullah Ajak Masyarakat Sulsel Kubur Atribut Pilkada

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gubernur Sulsel terpilih Prof Nurdin Abdullah ajak masyarakat Sulsel agar kubur dalam-dalam atribut Pilkada.

Hal tersebut, diungkapkan Prof HM Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan, sekarang keliling daerah di Sulsel untuk menyatukan rakyat yang pernah tercabik-cabik karena beda pilihan di Pilkada.

“Setelah ada calon yang terpilih mari kita kubur dalam-dalam atribut pilkada. Yang menang adalah rakyat Sulsel,” kata Prof Nurdin Abdullah saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Selasa (7/8/2018).

BACA: Bupati Selayar Sebut Prof Nurdin Abdullah Adalah Negarawan Sejati

Menurut Prof Nurdin Abdullah, kalau rakyat Sulsel menyatu dengan mudah pemerintah menggerakkan pembangunan.

Keinginan Bupati Bantaeng dua periode itu disambut hangat mantan Bupati Selayar 1994 – 2004, Akib Patta mengaku, sangat sepakat dengan ajakan Prof Nurdin Abdullah agar masyarakat melupakan semua atribut kampanye saat Pilgub Sulsel belum lama ini.

“Prof Nurdin Abdullah betul-betul manampakkan sikap sebagai seorang negarawan. Kalau politisi pasti tidak akan datang lagi karena kalah di Selayar pada Pilgub lalu,” jelas Akib Patta pada acara pertemuan relawan dengan Gubernur Terpilih Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah di Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng Sekayar, Selasa (7/8/2018).

Menurut Akib Patta sebelum Pilkada, Prof HM Nurdin Abdullah datang menawarkan program yang akan dilakukan untuk membangun dan memajukan Selayar.

Akib Patta menyayangkan hanya sekitar 30 persen atau 21 ribu orang Selayar yang memahami program yang ditawarkan Prof HM Nurdin Abdullah.

“Prof Nurdin Abdullah sudah tawarkan program. Sayangnya hanya 21 ribu yang memilih Prof. Yang memilih inilah yang paham dengan program Prof Nurdin Abdullah,” tambahnya lagi.

Akib Patta meminta kepada masyarakat Selayar, kini saatnya membantu Prof HM Nurdin Abdullah untuk membangun Selayar. Dijelaskan Selayar adalah juga bagian dari Sulsel. “Kalau ada daerah masih tertinggal seperti Selayar, maka Sulsel juga tidak maju,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Pemprov Sulsel Gelar Rapat Tertutup Bersama YOSS, Ini Tanggapan NA
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6