Nurdin Abdullah Bicara ini dengan Masyarakat Lutim

Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyapa warga Luwu Timur/ SULSELEKSPRES.COM/ A. LATIF

MALILI, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, menyampaikan niatnya maju di Pilgub Sulsel semata karena ingin membangun dan demi masa depan generasi muda di Sulsel.

Menurutnya, tidak ada kesulitan untuk membangun Sulsel, sebab Gubernur hanya untuk perantara yang punya wewenang untuk membangun Kabupaten kota itu adalah bupati.

“Tapi kalau kita kerja sama saya yakin kita bisa, karena kita tidak mungkin membagi uang kecil untuk daerah-daerah di Sulsel,” ungkap bupati Bantaeng dua periode itu, saat bersama masyarakat Luwu Timur, Kamis (28/12/2017) pagi.

Sebab katanya, kalau pemerintahnya di percaya maka orang akan datang untuk bawakan uang untuk membangun daerah di Sulsel termasuk Luwu Timur, tapi kalau pemerintah tidak dipercaya maka tidak akan ada orang yang akan datang membawa investasi ke daerah kita.

“Tapi insyaallah kalau saya ditakdirkan untuk jadi Gubernur, maka saya kelaurkan cara saya membangun Bantaeng untuk membangun Sulsel, termasuk Luwu Timur,” tambahnya..

Bahkan bupati terbaik di Indonesia itu pun, menyampaikan kepada masyarakat dan disaksikan seluruh partai pengusungnya bahwa dirinya akan datang lagi setelah pendaftaran dan sudah mendapatkan nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Nanti kami akan datang lagi untuk menyampaikan Visi-Misi kami dan nomor kami kalau sudah mendaftar di KPU,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Pelaku Black Campaign ke Prof Nurdin, Karaeng Sila: Pelakunya Calon Pemimpin Kotor