31 C
Makassar
Jumat, April 23, 2021
BerandaMetropolisNurdin Abdullah Sebut Ada Oknum Penghalang Kinerja Pemprov Sulsel

Nurdin Abdullah Sebut Ada Oknum Penghalang Kinerja Pemprov Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Nurdin Abdullah menyebut, ada oknum yang berperan menjadi penghalang dalam mewujudkan program kerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel. kata Nurdin oknum penghalang tersebut bagaikan ‘Duri’ dalam daging.

Gubernur Sulsel  HM Nurdin Abdullah mengatakan, dirinya tidak menginginkan oknum tersebut, bila terus terusan menjadi penghalang kinerja Pemprov Sulsel.

“Sekali lagi saya tidak ingin punya team work tapi ada duri dalam daging, nggak boleh, nggak boleh itu terjadi ini mengganggu kerja kita, mengganggu, sangat menggangu,” tegas Nurdin Abdullah, di lapangan upacara Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin, (10/6/2019).

Dari lubuk hati yang paling dalam, Nurdin Abdullah berharap agar oknum tersebut segera menemui dirinya, bila tidak, Nurdin Abdullah berjanji akan memberhentikan pelaku tersebut di jajaran Pemerintahan Provinsi Sulsel.

“Saya berdosa kalau ini salah, tapi saya meyakini bahwa ini benar. Oleh karena itu sekali lagi kalau gentleman datang sama saya pak mohon maaf saya tidak setuju dengan bapak, saya akan tingkatkan Provinsi ini, ngapain kita pertahankan jika hanya merusak pemerintahan ini,” ujar Nurdin Abdullah.

“Kalau dia tidak menghadap kepada saya. Saya akan berhentikan, Insyaallah. Kami berdua (Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman) tidak ada kepentingan pribadi, apalagi kepentingan proyek. Nggak ada. Sama sekali nggak ada,” sambungnya.

Penulis : Efrat Syafaat Siregar

- Advertisment -

Headline