23 C
Makassar
Sabtu, April 17, 2021
BerandaHeadlineNurdin Unggah Video Desain Megah Mattoanging, Marc Klok: Insya Allah

Nurdin Unggah Video Desain Megah Mattoanging, Marc Klok: Insya Allah

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, bakal segera direnovasi pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah tampak memposting video desain markas PSM Makassar itu.

“Insyaa Allah dokumen persiapannya beres sebelum tutup tahun, kita mulai renovasinya di awal tahun 2020. Stadion ini dirancang memenuhi standar AFC dan FIFA, mulai dari lapangan hingga bangunan,” tulis Nurdin dalam keterangan video unggahan di Akun Instagram pribadinya, Selasa (10/12/2019).

“Kami serius dalam menjalankan program ini. Saat ini tim telah menyusun dan melengkapi berbagai dokumen persiapan renovasi stadion,
Mohon doa dan dukungan masyarakat untuk kelancaran renovasinya,” sambung Nurdin Abdullah.

Selang beberapa menit, salah satu satu gelandang bertahan Juku Eja, Marc Antonhy Klok tampak berkomentar di unggahan mantan Bupati Bantaeng itu.
Klok tampak tak sabar menantikan Club yang dibelanya memiliki stadion mewah.
“Insya Allah,” singkat pemain asal Belanda itu.

Sebelumnya, anggaran renovasi Stadion Mattoanging dari APBD 2020 disepakati Rp200 miliar. Meski demikian anggaran diketahui belum cukup, Nurdin Abdullah masih tengah berusaha mencari tambahan anggaran.

Diketahui, Mattoanging bakal mulai direnovasi pada awal tahun 2020 mendatang, stadion dengan kapasitas 15 ribu itu bakal di upgrade menjadi 40 ribu penonton.

Penulis: Muhammad Adlan

- Advertisment -

Headline