26 C
Makassar
Selasa, November 29, 2022
BerandaPolitikNurhaldin Selangkah Lagi Pimpin AMPI Sulsel

Nurhaldin Selangkah Lagi Pimpin AMPI Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Andi Nurhaldin selangkah lagi memimpin Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi selatan.

Hal itu lantaran hanya dirinya satu-satunya kandidat yang mengembalikan formulir pendaftaran, di Sekretariat Ampi Sulsel, Jalan Ratulangi, Selasa (27/9/2022) pukul 17:00 Wita.

Seperti diketahui, selain Nurhaldin, empat calon ketua AMPI lainnya yang ikut mendaftar yakni , Hasrul Kaharuddin, Muh Natsir, Irpan, dan Rio Saputra.

Hanya saja, sesuai batas akhir pengembalian formulir yakni pukul 18.00 Wita tak ada lagi kandidat yang datang mengembalikan formulir pendaftaran.

Nurhaldin dalam kesempatan itu mengatakan niatnya untuk membesarkan AMPI Sulsel bila dalam Musda nanti diberi amanah melanjutkan kepemimpinan Aksara Alif Raja.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwa, mendapatkan dukungan dari teman-teman AMPI DPD II sebanyak 24. Ada beberapa yang hadir langsung menemani, tetapi yang terpenting adalah mereka nanti hadir semua saat proses Musda,” jelas Nurhaldin yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar itu.

Lebih jauh, Nurhaldin mengatakan, yang terpenting dalam proses Musda AMPI ini berjalan lancar, dan kader tetap solid.

“Alhamdulillah waktu saya bangun komunikasi dengan 24 DPD II AMPI, semua responnya bagus. Ini menandakan bahwa kita kader AMPI ingin solid agar ke depan organisasi ini bisa lebih maju lagi,” tutur Ketua Harian AMPI Sulsel itu.

Soal potensi aklamasi, Nurhaldin menyerahkan sepenuhnya ke panitia Musda, serta bagaimana aturan main yang diberlakukan dalam proses Musda nanti.

“Saya ikuti saja aturan mainnya bagaimana. Tetapi bagi saya lebih cepat lebih baik,” demikian Nurhaldin.

Sementara itu, Ketua SC Musda AMPI Sulsel Nasruddin Upel mengatakan pihaknya hanya menerima berkas Nurhaldin sebagai bakal calon ketua untuk selanjutnya dilakukan verifikasi.

“Batas pengembalian formulir calon Ketua AMPI Sulsel sampai hari ini pukul 18.00 Wita. Kita tidak adalagi perpanjangan, karena waktu untuk pengembalian sudah panjang, empat hari. Nah, selanjutnya kita akan lakukan verifikasi,” jelas Upel sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, Musda AMPI Sulsel akan digelar pada 8-9 Oktober 2022 mendatang.

spot_img

Headline

Populer