32 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeDaerahPAM Tirta Karajae Parepare Siapkan Tim Siaga Jelang Idulfitri

PAM Tirta Karajae Parepare Siapkan Tim Siaga Jelang Idulfitri

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Demi memastikan layanan air bersih terpenuhi selama libur lebaran Idulfitri 1445 H, Perumda Air Minum (PAM) Tirta Karajae Parepare melakukan rangkaian kesiapan.

Salah satunya menyiapkan personel dengan membentuk tim siaga khusus yang bertugas menjaga ketersediaan suplai air bersih, aman dan minim gangguan layanan menjadi fokus dan prioritas menyambut libur panjang dan cuti bersama Idulfitri 1445 H.

“Kita sudah membentuk tim khusus siaga, tugasnya antipasi Kondisi teknik agar suplai air lancar ke pelanggan,” ungkap Direktur PAM Tirta Karajae Andi Firdaus Djollong, Sabtu (6/4/2024).

Selain tim siaga, PAM Tirta Karajae tetap siagakan layanan mobil tangki dan layanan aduan pelanggan.

“Layanan aduan dan (mobil) tangki tetap standby dan on call berjalan normal seperti biasa,” jelas mantan Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Sementara, Manajer Hubungan Pelanggan Rahman Ngara mengatakan, selama libur lebaran, pembayaran tagihan pelanggan dapat dilakukan secara online.

“Pembayaran tagihan air saat libur bisa dilakukan pada aplikasi keuangan dan e-walet serta online shop,” terangnya.

Ia juga mengingatkan bagi pelanggan yang akan mudik untuk jangan lupa menutup kran airnya agar air tidak terus mengalir terbuang saja. Sebab jika air terbuang saja maka akan menyebabkan tagihan air membengkak.

“Ini seringkali kali kita ingat kan, untuk pelanggan yang akan mudik, untuk cek atau matikan kran airnya, lebih aman matikan stop kran,” tandasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img