29 C
Makassar
Selasa, September 21, 2021
BerandaPSMPamit dari PSM, Pellu Tinggal Tunggu 'Diperkenalkan' Bali United

Pamit dari PSM, Pellu Tinggal Tunggu ‘Diperkenalkan’ Bali United

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar harus kembali kehilangan satu pemainnya. Setelah sebelumnya 15 pemain hengkang, kini giliran Rizky Sanjaya Pellu, yang pamit undur diri dari tim kebanggaan warga Sulawesi Selatan itu.

Pemain berdarah Ternate itu menyampaikan salam perpisahannya melalui akun instagram resminya @rizkypellu19.

”Terima kasih banyak @psm_makassar, saya selalu punya cerita di sini, tidak hanya berkarir tetapi saya menemukan keluarga sekaligus rumah baru. Makassar telah menjadi kamoung halaman kedua saya.”

”Terima kasih jajaran manajemen, terima kasih pak @appi_mika yang sudah.memberikan kesempatan saya bermain dengan klub kebanggaan sulawesi.”

”Terima kasih semua suporter yang telah mendukung saya dari awal hingga detik ini. Perjalanan yang sangat luar biasa, PSM Makassar tetap di hati saya. Dengan begitu, saya mengucapkan selamat tinggal untuk memulai petualangan saya berikutnya. #Ewako.”

Pellu sendiri diprediksi bakal nendarat di klub elit Pulau Dewata, Bali United. Memang, beberapa waktu belakangan Pellu kerap dikaitkan dengan Bali United. Bahkan, akun instagram @seputarsepakbola mengklaim, status Pellu di Bali United tinggal menunggu perkenalan saja.

”Bali United dikabarkan akan mendatangkan 2 pemain lokal bertaraf  timnas, yaitu Ilhamudin Armayn dan Rizky Pellu.”

”Kedua pemain dikabarin tertarik bergabung dengan Bali United. Menurut sumber rahasia admin, keduanya sudah 99% bergabung dengan Bali United. Tinggal tunggu perkenalan aja. Semoga keduanya cocok dan.sukses di Bali United.”

Indikasi hijrahnya Pellu ke Bali United juga diperkuat dengan unggahan instagram story eks pemain PSM yang saat ini membela Bali United, M Rahmat. Ia merepost foto kebersamaannya dengan Pellu dan Marc Klok dari akun @asho71picture.

BACA JUGA :  PSM Patut Berterima Kasih Pada Suporter

Berdasarkan infirmasi yang diperoleh Sulselekspres.com, kepergian Pellu dari PSM karena memang sudah menjalin kesepakatan dengan Bali United.

BACA JUGA :  Ini Ungkapan Rizky Pellu Setelah Jadi Penentu Kemenangan PSM

”Iya, betul (Pellu ke Bali United),” singkatnya.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.239,5
EUR
16.713,4
JPY
130,0
KRW
12,0
MYR
3.402,9
SGD
10.541,8
- Advertisment -