23 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaPSMIni Ungkapan Rizky Pellu Setelah Jadi Penentu Kemenangan PSM

Ini Ungkapan Rizky Pellu Setelah Jadi Penentu Kemenangan PSM

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gelandang kreatif PSM Makassar, Rizky Pellu, mengungkapkan perasaan bahagianya usai menjadi penentu kemenangan untuk Juku Eja.

Diketahui, PSM Makassar sukses membawa misi come back, sebagaimana yang disampaikan oleh pelatih Darije Kalezic dalam konferensi pers, sehari jelang pertandingan.

PSM Makassar berhasil menang 2-0 atas Bhayangkara FC, setelah di leg pertama mereka kalah lewat skor 4-2 di stadion PTIK, Jakarta.

BACA: Keajaiban Comeback PSM Makassar Bikin Takjub

Usai laga, Rizky Pellu yang menyumbang satu gol penentu kemenangan, menyampaikan rasa tetima kasihnya dalam sesi konferensi pers.

“Sebagai pemain, saya mengucapkan syukur karena bisa meraih kemenangan dan masuk ke semi final. Seperti yang saya sampaikan di konferensi pers sebelumnya, di leg pertama memang kita kalah 4-2 dan mungkin kami kurang beruntung,” buka Pellu.

BACA: Rizky Pellu: Kami Memang Kalah di Leg Pertama, Tapi Ini Markas Kami

“Di leg kedua, kita semua pemain betul-betul ingin bekerja keras, sabar, kontrol permainan, dan mengikuti apa yang dikatakan oleh coach. Alhamdulillah kita bisa mendapat hasil yang baik serta lolos ke semi final,” lanjutnya.

Pemain asal Maluku itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para supporter. Pellu menganggap bahwa dukungan supporter memberikan support tersendiri untuk para pemain.

“Saya juga berterima kasih kepada para supporter yang sudah mendukung kami. Semoga kedepan kami bisa lebih baik lagi dan bisa memberikan kemenangan lagi untuk PSM. Terima kasih,” tutupnya.

Belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan PSM di semi final nanti. Sebab PSM Makassar menjadi tim pertama yang lolos ke babak semi final.

Penulis : Widyawan Setiadi

 

BACA JUGA :  Laga Kontra Persipura Ditunda, PSM Akan Kembalikan Uang Tiket
spot_img

Headline