31 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikPanaskan Pilkada Parepare, Hermanto Sebar Ratusan Baliho di Empat Kecamatan

Panaskan Pilkada Parepare, Hermanto Sebar Ratusan Baliho di Empat Kecamatan

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPC Hanura Parepare, Hermanto, mulai memanaskan pertarungan Pilkada Parepare 2024, pasca mendeklarasikan diri maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota.

Seluruh tim, komunitas, kerabat, sahabat dan keluarga bekerja simultan untuk mensosialisasikan anggota DPRD Parepare itu ke masyarakat.

Selain itu, tim juga telah menyebarkan ratusan baliho Hermanto pada empat kecamatan dengan tagline “Semua untuk Parepare”.

Bahkan, tim telah menyusun jadwal untuk Hermanto agar menyapa masyarakat di 22 kelurahan yang ada di kota kelahiran BJ. Habibie tersebut.

“Kita akan turun ke tengah-tengah masyarakat bersama bapak Hermanto untuk bersosialisasi. Menyampaikan keseriusan bapak Hermanto maju sebagai calon wakil wali kota di Pilkada Parepare,” kata Awal, salah seorang tim Hermanto.

Seluruh infrastruktur, kata dia, bergerak bersama dan telah bersepakat dalam kerja-kerja elektoral bagi Hermanto.

“Kita optimis tiga bulan ke depan elektoral bapak Hermanto dalam progres yang cukup baik,” jelasnya.

Sebelumnya, politisi Hanura Hermanto resmi mendeklarasikan diri maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota di Pilkada Parepare di hadapan seluruh pengurus Partai Hanura Parepare, tim, simpatisan, kerabat, sahabat dan keluarga besar.

Deklarasi itu, diawali dengan doa bersama dan tausiah yang dilaksanakan di kediaman pribadi Hermanto, Jalan Pancasila, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis, 9 Mei 2024, malam.

Hermanto mengungkapkan, pihaknya menegaskan diri maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota karena mendapat perintah dan dukungan dari Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok.

“Sebagai kader, tentunya saya harus siap maju dan ikut bertarung, sebagai bentuk loyalitas terhadap partai dengan siap melaksanakan perintah dari DPD. Selain itu, saya juga mendapat dukungan oleh keluarga dan kerabat,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img