25 C
Makassar
Rabu, Januari 19, 2022
BerandaEkbisParangloe Jadi Kawasan Incaran Pengusaha Properti

Parangloe Jadi Kawasan Incaran Pengusaha Properti

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Prospek properti di Kawasan Parangloe yang berada Kabupaten Gowa dianggap sangat menjajikan. Pasalnya, kawasan ini menjadi segitiga emas di kawasan Semaminasata,sehingga prospek properti di kawasan ini menjadi primadona tersendiri.

Salah seorang pengusaha properti yang mulai mengembangkan usahanya dikawasan ini adalah Achmad fadhil Tawil pemilik dari Phinisi Hills.

Pengusaha yang selama ini banyak mengembangkan bisnisnya di Jakarta dan Bogor,mengaku kawasan Parangloe merupakan kawasan yang sangat strategis. Ini terbukti dari 3 bulan memulai usaha property sudah 700 unit yang terjual dari 3000 unit keseluruhan yang akan dibangun.

”Setidaknya hingga saat ini sudah ada 700 unit yang terjual dari berbagai type,” ujarnya, Minggu (28/11/21).

BACA JUGA :  Order F5 6GB Dihentikan? Ini Alasan Oppo Indonesia

Achmad mengungkapkan jika dikawasan Phinisi Hills selain kavling perumahan, juga disiapkan kavling untuk pembangunan villa.

Bahkan dikawasan ini, kedepannya akan dibangun pesantren dan kawasan wisata terpadu.Termasuk akan dibuat flaying fox terpanjang di Indonesia Timur dan danau wisata dalam perumahan.

“Konsep perumahan di Phinisi Hills memadukan kawasan wisata dan religus sehingga menjadi kawasan perumahan yang terdepan,”ujarnya.

Dia mengaku sebelum memutuskan untuk berinvestasi di Kab Gowa, sudah terlebih dahulu melakukan studi banding di beberapa perumahan yang ada di Jakarta,Tangerang dan Bogor. Konsep inilah yang kemudian dibawa ke Gowa untuk mengembangkan usaha property.

BACA JUGA
PenulisAndika

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6