Parpol Pendukung IYL-Cakka Bahas Pemenangan

Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras. Foto (A.Latif/Sulselekspres.com)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) akan melakukan rapat bersama partai pengusung dan pendukung untuk mempersiapkan kekuatan pemenangan pada helatan pesta demokrasi lima tahun sekali itu.

Sejumlah partai tersebut yakni PPP, Demokrat, Perindo dan Partai Berkarya dijadwalkan bakal menggelar rapat persiapan pemenang paket IYL-Cakka, di Rumah Kita Punggawa Macakka, Jalan Hertasning, Makassar, pada Senin (6/11/2017).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras saat ditemui di salah satu Warkop bilangan jalan Topaz, Boulevard, Makassar, Minggu (5/11/2017). Dia mengaku pada rapat tersebut akan membahas mengenai strategi untuk pemenangan pasangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018 mendatang ini.

“Kita akan rapat untuk menyatukan kekuatan PPP dengan Demokrat, bersama dua partai pendukung lain seperti Perindo dan partai Berkarya,” ungkapnya.

Menurut politisi partai yang berlambangkan ka’bah itu mengungkapkan jika Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan juga akan ikut hadir pada rapat yang digelar besok itu.

Bahkan politisi PPP itu sangat yakin, bahwa partai Demokrat akan selalu bersama dengan pasangan IYL-Cakka pada Pilgub Sulsel nanti.

“Namun kita tidak mau terlalu jauh membahas partainya orang, tetapi sejauh ini Demokrat akan selalu bersama dengan pak Ichsan,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Nurdin Halid Sebut 200 Penghargaan Tidak Ada Arti