33 C
Makassar
Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaEkbisPatikala Lounge and Dining Family, Tempat Makan Keren di Palopo

Patikala Lounge and Dining Family, Tempat Makan Keren di Palopo

PenulisAndika
- Advertisement -

PALOPO, SULSELEKSPRES.COM – Sulawesi Selatan merupakan salah satu kota dengan ekonomi yang baik. Penunjang pertumbuhan ekonomi Palopo yang baik tak lepas dari peran sektor wisata kulinernya.

Saat ini yang terbaru adalah hadirnya salah resto modern pertama di Kota Idaman ini. Namanya Patikala Lounge and Dining Family. Sebuah rumah makan modern dan menyajikan menu tradisional yang bergaya modern.

Patikala Lounge and Dining Family yang di launching, Senin 14 Februari 2022 ini terletak di Jl Salak, Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Brand Ambassador Patikala Lounge and Dining Family, Abigail Gresela Pasande saat dikonfirmasi wartawan tak lupa mengucapkan selamat dan sukses atas launching nya salah satu resto terbaik dan modern di Kota Palopo.

BACA JUGA :  Pemilih Pemula di Palopo Antusias Bedah Visi-Misi IYL-Cakka

“Selamat dan sukses untuk Patikala Lounge and Dining Family, semoga selalu menjadi tongkrongan yang bermanfaat dan sebagai tempat generasi yang smart serta energetic,” kata Abi sapaan karibnya dikutip Minggu (20/2/2022).

Abi yang juga Runner Up 1 Putri Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) 2021 ini mengungkapkan, hadirnya Patikala Lounge and Dining Family bisa menjadi daya tarik di Kota Palopo.

Dan tak lupa, Ia mengajak kepada para kaum milenial agar bisa mampir dan menikmati suasana di Patikala Lounge and Dining Family yang kekinian serta menyajikan berbagai menu minuman dan makanan yang sangat enak serta harga terjangkau.

BACA JUGA :  Pengurus SMSI Palopo Dikukuhkan, Rasyid Alfarizi Tekankan Sinergitas dengan Pemerintah

“Hadirnya resto terbaik ini bisa menjadi daya tarik di Kota Palopo. Mudah-mudahan cafe resto ini bisa menjadi rujukan wisata kuliner dan bisa maju dan berkembang,” ujar Abi yang juga Putri Pariwisata Luwu Utara 2021 ini.

Lanjut mahasiswi Universitas Fajar ini, pengalaman yang disajikan untuk makan di Patikala Lounge and Dining Family pun sangat sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke Kota Palopo. Makanan yang disajikan pun cukup menarik karena menampilkan menu-menu tradisional.

“Menu yang bisa anda coba yakni, parede, ikan bakar, aneka sayur, udang, hingga bebek. Juga ada aneka menu daging seperti Dendeng Batok, Iga Bakar, Dendeng Batokok. Ada juga menu patikala Hotpot uang berisi aneka bakso ikan dan sayuran yang disajikan dengan kuah ayam,” sambungnya.

“Tersedia pula makanan lainnya dengan harga yang masih masuk akal dan tak membuat dompet sesak,” tandas pemilik akun Instagram @abigailpasande ini.

Berminat datangi resto ini? untuk sementara Patikala Lounge and Dining Family buka mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 23.00.

Sebagai informasi, saat dilaunching tempat ini penuh dengan karangan bunga sebagai ucapan selamat dan sukses.
Itu datang dari Anggota DPR RI, Rusdi Masse yang juga ketua DPW NasDem Sulsel.

Ada juga karangan bunga Wali Kota Palopo, Sekda Kota Palopo, pengusaha Cafe, Pengusaha Media dan Kepala SKPD pun tak lupa memberikan ucapan selamat.

spot_img

Headline