BerandaNasionalPDIP Disebut Belum Pasti Usung Ganjar, Ruhut Sitompul Bereaksi

PDIP Disebut Belum Pasti Usung Ganjar, Ruhut Sitompul Bereaksi

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut tidak mendapat jaminan diusung PDIP di Pilpres meski namanya memuncaki sejumlah lembaga survei.

Persaingan internal kader PDIP dianggap bakal menyulitkan Ganjar untuk mendapat rekomendasi partainya sendiri. Terlebih karena diantara kader tersebut ada nama Puan Maharani.

“PDIP atau @PDI_Perjuangan belum tentu mengusung @ganjarpranowo sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 meski sejumlah lembaga survei mencatat gubernur Jawa Tengah itu punya elektabilitas tinggi.” kata penggiat media sosial Chusnul Chotimah melalui akun Twitternya, (13/5/2021).

Chusnul yang diketahui selama ini getol mendukung dan membela Presiden Jokowi juga mengancam akan meninggalkan partai ini pada pemilu mendatang.

“Sama kalo begitu, sy pribadi juga belum tentu pilih PDIP.” tambahnya.

Sikap Chusnul ini yang kemudian memantik reaksi dari kader PDIP Ruhut Sitompul. Dia menyebut kalau Chusnul sudah mencampuri urusan rumah tangga partainya.

Tanpa dukungan Chusnul, PDIP disebut akan tetap menjadi pemenang.

“@ChusnulCh__ ha ha ha ngapain kau urus Rumah Tangga PDI Perjuangan, Kami pasti pemenang krn Rakyat percaya Kami dpt merebut dan memenangkan Hati Rakyat Indonesia tercinta,” pungkas Ruhut.

(*)

Penulis(*)