BerandaRagamSambut Lebaran KKT Jeneponto Santuni Ratusan Yatim Piatu

Sambut Lebaran KKT Jeneponto Santuni Ratusan Yatim Piatu

- Advertisement -

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Dalam rangka menyambut idulfitri 1442H/2021M KKT Jeneponto Pilar BPP KKSS melakukan aksi bakti sosial menjelang lebaran.

Bakti Sosial KKT Jeneponto Pilar BPP KKSS yang di Ketuai M.Irwan Zulfikar serta Wakilnya Abdil Rahman Hakim memberikan santunan bagi 162 anak yatim piatu sertak dhuafa, bertempat di RT 07 RW 01, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (12/05/2021).

Wakil Ketua KKT Jeneponto Pilar BPP KKSS, Abdul Rahman Hakim menjelaskan, santunan yang diberikan berasal dari anggota dimana sebagi bentuk cinta kasih kami kepada anak anak yatim dan orang tua.

“Kegiatan ini yang pertama dilaksanakan dan akan terus kami lakukan dan berharap pemberian santuan ini bukan hanya dilakukan pada bulan Ramadhan semata,” ujar Abdul yang juga menjabat sebagai Lurah Sukapura,Cilincing, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu, Abdul turut mengucapkan terimakasih kepada 22 orang donatur yang telah memberikan sumbangsi dalam kegiatan tersebut.

“Kita harapkan ini bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu. Kita juga saling berdoa, semoga pandemi COVID-19 cepat berlalu sehingga kehidupan masyarakat normal kembali seperti semula,” ucap Abdul.