26 C
Makassar
Sabtu, Desember 4, 2021
BerandaPSMPecat Milo, CEO PSM: Ini Harus Diakhiri Bersama

Pecat Milo, CEO PSM: Ini Harus Diakhiri Bersama

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Manajemen dan pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija sepakat untuk mengakhiri kerjasama. Hal ini berawal dari ketidakpuasan manajemen terhadap kinerja pelatih berpaspor Bosnia Herzegovina tersebut.

Direktur Utama PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin menegaskan, bahwa posisi kursi pelatih kepala PSM Makassar saat ini dalam kondisi kosong. Kontrak Milomir diputus setelah rentetan hasil kurang memuaskan di 13 laga awal musim ini.

”Ya, jadi posisinya kami sepakat untuk tidak melanjutkan tugasnya (Milomir Seslija) sebagai pelatih. Kami memutuskan kontrak beliau. Jadi dasarnya kami melihat tren tiga seri ini, akhirnya kami putuskan bahwa ini harus diakhiri bersama,” ujar Munafri, Kamis, 25 November.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Appi itu mengatakan, proses pemutusan kontrak sudah dituntaskan. Sehingga, untuj sementara waktu Wiljan Pluim dan kolega akan dipimpin asisten pelatih, Syamsuddin Batola, termasuk di laga kontra Persipura 27 November besok.

”Kemarin saya ketemu beliau di Makassar menyelesaikan itu. Jadi untuk sementara tim akan dipimpin coach Batola sambil kami mencari pengganti, karena Batola tidak punya lisensi yang menjadi syarat pelatih di Liga 1. Laga Persipura nanti sudah dipimpin coach Batola,” bebernya.

Appi juga menegaskan, keputusan ini diambil sebagai langkah awal evaluasi tim. Sebab PSM menargetkan finish di papan atas, setidaknya di zona kompetisi Asia (AFC Cup), bahkan belum menutup harapan mengunci gelar juara.

”Kita target papan atas, tapi ini kan putaran pertama belum selesai, masih banyak yang bisa terjadi. Kita tetap menargetkan itu (juara) meskipun selisih poin di atas empat pertandingan dengan yang paling atas. Tapi kita upayakan mengejar. Sekarang ini kita berbenah dan terus berbenah,” bebernya.

BACA JUGA :  PSM Siap Cari Pengganti Ferdinand
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.526,0
EUR
16.433,9
JPY
128,8
KRW
12,3
MYR
3.433,2
SGD
10.583,3