24 C
Makassar
Jumat, Januari 21, 2022
BerandaParlemanPeduli Pencegahan Virus Corona, Tasming Hamid Bagikan 1000 Masker untuk Warga

Peduli Pencegahan Virus Corona, Tasming Hamid Bagikan 1000 Masker untuk Warga

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM), secara pribadi membagikan 1000 masker kepada pengguna jalan khususnya di sekitar jalan Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Kamis (02/04/2020).

Selain itu, Tasming juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman padat penduduk Jalan Kebun Sayur, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang.

Dalam kegiatan tersebut, Tasming turun langsung didampingi sejumlah kerabat, tim, serta pengusaha konveksi.

Tasming mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona di Parepare. Selain itu, kata dia, juga merupakan amanah dari Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) kepada para kader, untuk turut berkontribusi dan membantu warga.

BACA: PMI Makassar Kerahkan Ratusan Personel Semprot Disinfektan Setiap Hari

“Warga membutuhkan pelindung diri seperti masker, dan kami temukan masih banyak warga yang belum menggunakan masker. Semoga ini bisa sedikit mambatu, sehingga masyarakat dapat terlindungi,” katanya.

Tasming tak lupa mengimbau warga, untuk tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. Hal itu, katanya, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Jadi, kita juga harus tetap menerapkan pola hidup sehat, makan makanan bergizi, menjaga jarak, hindari kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, serta berdoa semoga wabah ini segera berakhir,” tutup Legislator dua periode tersebut.

BACA JUGA :  Dewan Makassar Genjot Pendapatan PBB
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6