29 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaMetropolisPejabat Pemkot Makassar Ramai-ramai Kunjungi Longwis Tamalanrea

Pejabat Pemkot Makassar Ramai-ramai Kunjungi Longwis Tamalanrea

PenulisRezky
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Camat Tamalanrea Andi Salman Baso didampingi Sekcam Tamalanrea Iqbal bersama Lurah-lurah se Kecamatan Tamalanrea menerima kunjungan Wali Kota Makassar yang diwakili oleh Asisten III Muhammad Mario Said dan Staff bersama Kadis Kominfo Mahyuddin dan Kadis Ketahanan Pangan Muhammad Rheza di Lorong Wisata Dewi Sari Zurich Kelurahan Tamalanrea Kecamatan Tamalanrea.

Kunjungan ini dalam rangka persiapan kedatangan Presiden RI yang akan mengunjungi Longwis andalan masing-masing Kecamatan di Kota Makassar.

Selain itu, kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana progres Longwis di setiap Kecamatan, yang rencananya akan dilaunching November nanti.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Salman Baso selaku Camat Tamalanrea mengajak seluruh tamu untuk melihat berbagai komoditi yang tersedia di Longwis Zurich ini. Mulai dari berbagai olahan sayuran yang diolah menggunakan teknik hidroponik seperti Kol, Selada, Bunga Kol, Pakcoy, Kangkung, Bayam Brasil, Bawang Merah.

Selain itu, terdapat juga budidaya Ikan Nila, Ikan Lele dan Lobster Air Tawar.

Diakhir kunjungan, seluruh tamu diajak untuk menyantap Sop ubi serta jus Pakcoy dan Markisa yang merupakan produk andalah dari warga setempat di Longwis ini.

spot_img

Headline

Populer