31 C
Makassar
Kamis, Juni 30, 2022
BerandaDaerahPelayanan di RSUD Andi Makkasau Parepare Kembali Normal

Pelayanan di RSUD Andi Makkasau Parepare Kembali Normal

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare kembali normal, pasca libur dan cuti idulfitri 1443 H.

“Mulai hari ini, semua pelayanan kembali normal,” kata Kepala Bidang Infokom RSUD Parepare, Hj. Mukarramah, Senin (09/05/2022).

Mukarramah mengungkapkan, poliklinik rawat jalan yang tadinya ditutup sementara karena libur lebaran atau cuti bersama, kini kembali beroperasi dan melayani pasien.

“Termasuk poliklinik rawat jalan kembali beroperasi untuk melayani masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan,” katanya.

BACA JUGA :  Hari Bhayangkara ke-75, Wali Kota Parepare Beri Apresiasi ke Polri

Sementara, Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeni Sari mengungkapkan, warga tetap dapat memaksimalkan layanan antrian online, yang dihadirkan untuk memudahkan dalam menerima layanan. Selain itu, kata dia, juga untuk menekan panjangnya antrian pada loket pendaftaran.

“Dengan adanya aplikasi ini sistem pelayanan lebih efisien dan efektif, sehingga lonjakan antrian di loket pendaftaran bisa dikurangi lagi,” tandasnya.

spot_img
spot_img

Headline