25 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaDaerahSekda Bone Sidak Hari Pertama Kerja

Sekda Bone Sidak Hari Pertama Kerja

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM– Pasca cuti bersama hari Raya Idul Fitri, Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Drs H Andi Islamuddin MH melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di hari pertama kerja, Senin (9/5/2022).

Sidak yang dilakukan Sekda Bone lingkup Sekretariat Daerah, Kompleks Kantor Bupati Bone, Jl Jend Ahmad Yani.

Pertama, diawali di ruang para Kepala Bagian Setda Bone, kemudian ke Badan Keuangan Aset Daerah, Inspektorat Daerah, BKPSDM dan terakhir Kantor Bappeda.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Kepala BKPSDM Bone ini juga mengecek langsung setiap ruangan yang ada guna memastikan pegawai atau staf yang bertugas di setiap ruangan telah masuk berkantor.

BACA JUGA :  Para Kabag Pemkab Bone Jadi Petugas Upacara HUT RI 75

Bahkan ia juga memberikan penekanan kepada para Kabid yang bertanggungjawab langsung di bidangnya masing-masing agar betul betul mengimplementasikan apa yang menjadi penekanan Bupati Bone terhadap ASN maupun honorer yang berani mangkir hari pertama kerja pasca libur lebaran.

Sekretaris Daerah Bone H Andi Islamuddin mengatakan, Inspeksi Mendadak yang dilakukan hari ini sebagai upaya memastikan sekaligus melakukan inventarisasi apakah ada Aparatur Sipil Negara (ASN), apakah ada tenaga honorer di ruang lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bone tidak hadir melaksanakan tugas.

BACA JUGA :  Discapildalduk dan KB Sulsel Gelar Pembinaan Ketahanan Keluarga

“Dan kalau memang ada segera dilaporkan dan diberikan sanksi sesuai dengan instruksi yang disampaikan oleh Bupati Bone. Sebagaimana penekanan Bapak Bupati Bone pada apel pagi tadi bahwa ASN yang mangkir hari pertama kerja Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) selama sebulan tidak dibayar. Begitu juga honorer yang mangkir hari pertama kerja gaji selama sebulan juga tak dibayar,” katanya.

spot_img
spot_img

Headline