Peluang Juara pupus, Hamka Hamzah minta maaf

Kapten PSM Makassar Hamka Hamzah/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kapten tim PSM Hamka Hamzah menyampaikan permohonan maaf setelah gagal membawa tim Juku Eja mewujudkan target mereka tahun ini.

PSM memang menjadi salah satu tim yang sangat berambisi untuk menjadi juara Liga 1 musim ini, dengan mendatangkan beberapa pemain bintang dan berpengalaman.

“Saya mengerti kita semua sekarang ini sangat sedih. Saya pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pecinta PSM Makassar. Saya telah gagal memberikan apa yang kita inginkan semua,” kata Hamka, dalam akun instagram pribadinya.

“Tetapi inilah takdir yang harus kita terima dan kita tidak boleh berputus asa, kita harus terus mempunyai keyakinan untuk selalu melangkah ke depan,” tambah eks bek timnas Indonesia itu.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 23 ini juga mengungkapkan ada satu hal yang membuatnya bangga bisa memperkuat PSM tahun ini. Itu karena, dia bisa melihat lagi kecintaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan terhadap PSM telah kembali, setelah beberapa tahun tak melihat antusias mereka sebesar tahun ini.

“Dan kita telah mengembalikan tim PSM sebagai tim yang disegani lawan lagi,” tambah Hamka, sambil mengucapkan terima kasih untuk seluruh elemen suporter PSM.

BACA JUGA :  Tinggalkan PSM, Ferdinand Pasang Foto Menangis di Instagram