24 C
Makassar
Selasa, September 22, 2020
Beranda Headline Pemain PSM Selamat Dari Ledakan Bom Lebanon

Pemain PSM Selamat Dari Ledakan Bom Lebanon

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemain asing PSM Makassar asal Lebanon, Hussein El Dor, selamat dari ledakan bom yang terjadi di negaranya dini hari tadi.

Hal itu diketahui setelah El Dor memberikan kabar kepada manajemen PSM Makassar, bahwa dia dan keluarganya dalam keadaan baik-baik saja.

Kabar itu dibenarkan oleh Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, melalui pesan singkat kepada awak media.

“Teman-teman, Hussein El Dor dalam kondisi selamat dari peristiwa ledakan di Beirut. Dia mengirim kabarnya ke saya sesaat lalu. Dia berharap doa dari kita semua,” ujar Sulaiman, Rabu (5/8/2020).

Pria yang akrab disapa Sule tersebut juga menyertakan bukti screenshoot percakapannya dengan El Dor.

BACA: Empat Pemainnya Dipanggil Timnas, Begini Respon PSM

Pemain yang beroperasi di sektor pertahanan PSM Makassar tersebut hanya meminta doa dari para pemain, manajemen PSM, dan seluruh masyarakat.

“Alhamdulillah. We all are safe. We were so close at that time. And only god knows how we got back home so devastating. Unbelieveble.”

“Thank you big. We only need your prayer,” ujar El Dor.

Dengan begitu, belum diketahui kapan El Dor bakal bergabung bersama pemain PSM Makassar yang lain untuk melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 1.

Headline

Ketua KKT Jeneponto Satukan Shaf di Barisan Sombere

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Ketua Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto, H Alimuddin, menyampaikan bahwa seluruh warga Jeneponto yang bermukim di Kota Makassar siap memilih Deng...

Rizal Ramli Cerita Saat Dirinya Dikhianati Ahok: Desakan Cukong

SULSELEKSPRES.COM - Rizal Ramli mengenang cerita lama soal dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dimana saat itu Rizal Ramli masih menjabat sebagai Menko Kemaritiman...

Fikom Dirancang Jadi Fakultas Unggulan Unimerz

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar secara massif terus bergerak melakukan inovasi dan pengembangan kualitas pendidikan. Setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan Cambridge University, kini...

PSM Panggil 8 Pemain Akademi ke Tim Utama

  MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - PSM Makassar mulai melakukan serangkaian persiapan menyambut bergulirnya lanjutan kompetusi Liga 1 2020. Upaya ini dilakukan untuk memastikan segala sesuatunya berjalan...