Pemeran Utama Film Ati Raja Berulang Tahun, Facebook Banjir Doa

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Akun facebook Pemeran film Ati Raja, Fajar Baharuddin yang akrab disapa Bojan dibanjiri ucapan selamat. Pasalnya, pemeran Ho Eng Dji dalam film yang akan tayang tahun depan ini sedang berulang tahun Guys!

Tepatnya, Minggu (12/11/2017) Bojan telah berusia 30 tahun, hal itu terlihat diinformasi dari Facebooknya jika dia ternyata masih muda lho.

Seperti salah satunya datang dari akun facebook Naufah Patadjangi, akun ini menuliskan didinding Bojan.

Happy B Dey Adikku Bojan Jan Bojan panjang umur Doa terbaik untukmu Amiin…..

Happy B Dey Adikku Bojan Jan Bojan panjang umur Doa terbaik untukmu Amiin…..

Posted by Naufah Patadjangi on Saturday, 11 November 2017

Semua ucapan di Facebook Bojan terlihat dibalasnya satu per satu.

Terima kasih, doa yang sama untukta bersama keluarga tercinta… Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Alloh ???” tulis Bojan

Film Ati Raja yang digarap sineas Makassar ini dibintangi dua artis lokal, Fajar Baharuddin alias Bojan dan Jenifer Tungka.

Dalam film yang akan tayang perdana bertepatan Imlek tahun depan itu, Bojan berperan sebagai Ho Eng Dji. Tokoh ini dikenal sebagai musisi yang melahirkan lagu-lagu Makassar yang populer hingga saat ini.

Ho Eng Dji juga banyak menulis syair-syair dalam bahasa Makassar yang disimpan dalam sebuah kotak kayu. Syair itu kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia Njoo Cheng Seng.

Sementara Jenifer Tungka akan memerankan tokoh Suangki dalam film tersebut. Rencananya, film ini digarap kurang lebih 12 bulan ke depan. Sutradara Shaifuddin Bahrum banyak mengambil talenta lokal sebagai pemeran dalam film ini.

Film ini menceritakan tentang kebersamaan dan solidaritas dalam keragaman ras. Sutradara Ati Raja, Shaifuddin Bahrum mengatakan, film ini mengangkat kisah tahun 1940-an. Makanya, propertinya yang digunakan juga dipilih yang diidentik dengan masa itu.

BACA JUGA :  Iqbal Suhaeb Apresiasi Film Ati Raja Produksi Sineas Makassar