24.3 C
Makassar
Jumat, Mei 14, 2021
BerandaDaerahPemeriksa Keuangan Kejati Sulsel Jabat Kasi Pidsus Kejari Bone

Pemeriksa Keuangan Kejati Sulsel Jabat Kasi Pidsus Kejari Bone

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bone kembali melakukan mutasi dan serahterima jabatan. Kali ini jabatan lowong yakni Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus).

Informasi dihimpun, beberapa waktu lalu jabatan tersebut pasca ditinggalkan Yosephus Ary Sepdiandoko SH, akhirnya kembali terisi.

Selain itu, pejabat yang bergeser yakni Kacabjari Kajuara dari Hirawaty Adhyaksa SH,MH kepada Rachmad Sentosa SH.

BACA: Peringati HUT Lantas Bhayangkara Ke 64, Satlantas Polres Bone Bakal Launcing Penggunaan Smart SIM

“Pergeseran merupakan hal yang wajar, ini bagian dari penyegaran organisasi,” kata Kejari Bone Hj. Nurni Farahyanti SH,MH saat memimpin sertijab di Aula Kantor Kejari Bone, Jumat (20/9/2019) kemarin.

Diketahui, sosok Hj. Andi Kurnia SH,MH merupakan mantan Kasi Pidum Parepare, Dia adalah kelahiran Kecamatan Sibulue mendapatkan amanat sebagai Kasi Pidsus Kejari Bone.

“Saya asli orang Bone dan pernah tugas di Kejari Bone tahun 2010 hingga 2012 sebagai jaksa fungsional. Kemudian bergeser ke Sengkang dan selanjutnya sebagai Kasi Pidum di Parepare,”ujar Hj Andi Kurnia

Sebelum kembali mengabdi di Kampung halaman, ibu dari dua anak ini terakhir mendapat tugas sebagai pemeriksa keuangan di Kejati Sulsel.

”Mendapat tugas sebagai Kasi Pidsus di kampung halaman, merupakan suatu tantangan bagi saya. Karena saya asli daerah Bone, tentunya menuntut saya lebih profesional dalam bertindak untuk memberantas korupsi di wilayah Bone ini,”terangnya.

spot_img
- Advertisment -

Headline