26 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaPolitikPemilu 2019 Lancar, KPU Sulsel Berterimakasih Kesemua Pihak

Pemilu 2019 Lancar, KPU Sulsel Berterimakasih Kesemua Pihak

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM- Mewakili Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Misna M Attas selaku Ketua KPU Provinsi Sulsel menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Hal itu disampaikan Ketua KPU Sulsel saat menggelar Konferensi Pers, di Kantor KPU Sulsel, di Jl. A.P. Pettarani, Jumat (18/4/2019).

“Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak pihak yang telah bahu membahu dengan KPU melaksanakan pemilu 2019 ini di Sulsel,” tuturnya.

BACA: Ketua KPU Sulsel Tanggapi Edaran Video Kotak Suara Tanpa Segel

Berbagai pihak yang dimaksud Ketua KPU Sulsel yakni; Bawaslu Sulsel, Pemprov Sulsel, Kepolisian daerah Sulsel, TNI Sulsel, Kawan KPU dan Relawan Demokrasi.

“kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan sebesar besarnya, terkasuk kepada pemilih yang telah memberikan pilihannya di seluruh TPS TPS yang ada, semoga hasil pemilu kita betul betul bisa menjamin, hasil di Sulsel adalah hasil pemilu yang berintegritas,” jelasnya.

BACA: Edukasi Pemilih Pemula, KPU Sulsel-LAPAR Sosialisasi di Pulau Lae-lae

Tak lupa juga, KPU Provinsi Sulsel mengucapkan turut berduka kepada pihak pihak yang telah mencurahkan tenaga dan pikiran dalam melaksanakan tugas, sehingga ada yang jatuh sakit, bahkan ada yang meninggal.

“Kami turut berduka cita, untuk yang jatuh sakit, semoga cepat pulih dan diberi kemudahan hidup dari Tuhan. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kekuatan,” tutup Ketua KPU Sulsel, Misna M Attas.

Penulis: Efrat Syafaat Siregar
BACA JUGA :  KPU Sulsel Tetapkan DPT Pilgub
spot_img
spot_img

Headline