31 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaMetropolisPemkot Bakal Hadirkan Sejarah Makassar dalam Sombere City Galeri 

Pemkot Bakal Hadirkan Sejarah Makassar dalam Sombere City Galeri 

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pusat Informasi Ketataruangan Sombere City Gallery Makassar akan segera beroperasi. Hal itu diungkapkan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto saat memantau langsung ruangan itu.

Ruangan yang terletak di Lantai II Menara Balaikota Makassar ini akan menyajikan sejumlah history tentang Kota Makassar. Dilengkapi gambar yang menceritakan tentang Kota Makassar.

BACA: Danny Bakal Fogging Seluruh Wilayah di Makassar

“Sombere City Gallery Makassar akan menyajikan tentang Makassar, utamanya sejarah Makassar akan ditampilkan nanti, hal ini sangat penting untuk menceritakan perkembang Kota Makassar,” katanya, Rabu (6/2/2019).

Sejarah tersebut akan dikemas dalam bentuk paper dan visual. Sehingga, orang yang mengunjungi dapat melihat langsung bagaimana kota Makassar.

BACA: Dishub Makassar Tertibkan 60 Pak Ogah

“Selain sejarah Makassar, juga Sombere City Gallery Makassar akan akan dihiasi prestasi Pemerintah Kota Makassar,” ujarnya.

Karena mengusung konsep “Now New and Next” kata Danny, Sombere City Gallery Makassar juga akan menampilkan 100 inovasi Pemkot Makassar, Top 10 Inovasi dan Top 10 Investmen.

“100 inovasi, Top 10 inovasi dan Top 10 investman dan tak kalah menarik seluruh penyelenggaraan F8 akan ditampilkan mulai dari awal,” ulas Danny.

Penulis: M. Syawal 
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline