29 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaDaerahPemkot Bersihkan Sampah pada Sejumlah Titik di Parepare

Pemkot Bersihkan Sampah pada Sejumlah Titik di Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKEPRES.COM – Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Lingkungan Hidup melakukan pembersihan dengan mengangkut sampah di sejumlah titik di Kota Parepare, Sabtu, (26/11/2022).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare, Budi Rusdi mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan agar Kota Parepare tetap terlihat bersih dari sampah.

“Kita bersihkan di Kampus ITH Parepare dan disamping Museum BJ Habibie serta beberapa titik lainnya. Kami berkomitmen untuk menjadikan Kota Parepare bersih sesuai instruksi Bapak Wali Kota Parepare, Taufan Pawe,” ungkapnya.

Budi mengungkapkan bahwa aduan aduan masyarakat terkait sampah semaksimal mungkin untuk direspon cepat. Jajarannya, kata dia siap sedia setiap saat dibutuhkan.

Seperti aduan masyarakat tentang tumpukan sampah dibelakang Kantor Kelurahan Galung Maloang yang segera ditindaklanjuti oleh petugas kebersihan DLH Parepare.

Budi menambahkan, setiap ada aduan yang masuk akan segera ditindaklanjuti oleh petugas

“Tidak ada kita libur untuk menjaga Kota Parepare tetap dalam kondisi bersih dan indah. Mari bersama sama menjaga kebersihan Kota Parepare dengan membuang sampah pada tempatnya,” tandasnya.

BACA JUGA :  Taufan Pawe Optimis Rel Kereta Api Beroperasi Oktober 2022
spot_img

Headline

Populer