25 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaDaerahPemkot Parepare Dorong Daya Tarik Investor Cinema 21

Pemkot Parepare Dorong Daya Tarik Investor Cinema 21

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota Parepare terus bergerak menarik investor masuk ke Parepare. Pemkot Parepare menawarkan beberapa lokasi untuk investor bioskop ini, salah satunya lantai tiga Pasar Semi Modern Lakessi.

Salah satu yang dijajaki dalam waktu dekat adalah investor papan atas nasional yang bergerak di industri bioskop atau cinema 21 (twenty one).

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali mengatakan, jelang kedatangan investor tersebut, pihaknya bersama Forkopimda memantau kondisi Pasar Lakessi. Karena, kata dia, ada beberapa investor yang tertarik, seperti mendirikan bioskop, mall, hotel, convention hal, dan Hypermart di Parepare.

“Ada tujuh titik aset yang akan kita perkenalkan ke investor. Jadi kita lihat siapa yang betul-betul tertarik berinvestasi di Parepare,” katanya.

Akbar mengungkapkan, jika investor Cinema 21 berhasil berinvestasi di Pasar Lakessi, tidak hanya pasar yang dihidupkan, tapi juga menjadikan Parepare magnet di utara Sulsel hingga Sulbar. Demi menarik investor masuk, Akbar Ali memastikan iklim investasi sehat di Parepare, dan segala kemudahan diberikan kepada investor yang ingin berinvestasi.

“Jika beberapa rencana investasi ini terwujud, maka dipastikan Parepare menjadi daya tarik dan penyanggah 14 daerah di utara Sulsel, dan enam daerah di Sulbar, sekaligus menggeliatkan ekonomi kawasan dan membuka lapangan kerja baru,” tandasnya.

BACA JUGA :  Pemkot Parepare Tata Pedagang di Pasar Lakessi
spot_img

Headline

Populer