26 C
Makassar
Sunday, April 21, 2024
HomeDaerahPemkot Parepare Pantau Pelaksanaan PSU Pilpres di TPS 2 Lumpue

Pemkot Parepare Pantau Pelaksanaan PSU Pilpres di TPS 2 Lumpue

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Jajaran Pemerintah Kota Parepare yang dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dede Harirustaman turun memantau Proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Tonrangan Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare.

Turut hadir mendampingi Perwakilan Kejaksaan Negeri, Kasi Intel Sugiharto, Ketua KPU Kota Parepare Muh Awal Yanto dan beberapa jajaran, Komisioner Bawaslu Susianti juga beserta jajarannya, Rabu (21/2/2024).

Dede Harirustaman mengatakan, Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) ini dilakukan karena adanya temuan pelanggaran dari pihak Bawaslu, sehingga merekomendasikan untuk dilakukan PSU di TPS 2 tersebut.

“Kami mewakili dari Pemerintah Kota atas instruksi dari Penjabat Walikota untuk memantau kembali pelaksanaan PSU. Karena memang ada beberapa temuan dari pihak Bawaslu untuk merekomendasikan pelaksanaan PSU kepada pihak penyelenggara yaitu KPU,” katanya.

Terkhusus PSU ini tambahnya, dilakukan pemungutan suara untuk calon Presiden dan wakil presiden. Ia berharap, kegiatan PSU ini dapat berjalan dengan lancar.

spot_img

Headline

Populer

spot_img