27 C
Makassar
Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaDaerahPemkot Parepare Targetkan Vaksinasi Capai 70% Akhir Tahun 2021

Pemkot Parepare Targetkan Vaksinasi Capai 70% Akhir Tahun 2021

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe menargetkan warga yang sudah divaksin hingga akhir tahun mencapai 70%.

Hal itu ia ungkapkan Taufan, Jumat (10/12/2021), di tengah pemantaun sejumlah infrastruktur yang terdampak hujan dan angin kencang.

Wali Kota berlatar belakang doktor hukum itu mengatakan saat ini data vaksinasi di Kota Parepare sebesar 62%, sedang data dari Kementerian Kesehatan sebesar 64%.

“Itu berkat kerja-kerja kolektif kita semua,” jelasnya. Alhamdulillah saat ini Kota Parepare bisa dibilang sudah zona hijau, rt nya nol, pasien Covid tidak ada yang dirawat di rumah sakit dan PPKM sekarang sudah level 1,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Peran Penting Relawan Dalam Penanganan Covid-19 di Sulsel

Namun kata Taufan, hal itu jangan sampai lalai dalam Protokol Kesehatan. Ia berharap seluruh warga Kota Parepare tetap disiplin Protokol Kesehatan agar kondisi saat ini dapat dipertahankan sehingga perekonomian kembali berjalan normal.

“Jelan Natal dan Tahun Baru 2022, kita tetap mengikuti imbauan pemerintah pusat dan kepada pelaku usaha mari tetap bersinergi untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” tandasnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline