31 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaOlahragaPengurus KBI Kota Makassar Siap Sosialisasikan Kickboxing ke Warga

Pengurus KBI Kota Makassar Siap Sosialisasikan Kickboxing ke Warga

- Advertisement -

MAKASSAR,SULSELEKSPRES.COM – Pengurus Kota Kickboxing Indonesia (KBI) Makassar bersiap menggelar prosesi pelantikan pada 18 Juli 2022, mendatang.

Pelantikan Pengurus Kota KBI Makassar tersebut dijadwalkan berlangsung di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Penanggung Jawab acara Pelantikan KBI Makassar, Riski Feriansyah, ST mengungkapkan bahwa dalam agenda pelantikan tersebut para pengurus KBI Makassar akan disahkan.

Pihaknya pun berharap, usai pelantikan nantinya, para pengurus KBI Makassar bisa memberi kontribusi positif kepada warga Kota Makassar dalam bidang olahraga, khususnya cabang Kickboxing.

“Dengan dilaksanakannya pelantikan pengurus maka cabang olahraga kickboxing resmi dan sah dalam melakukan kegiatan-kegiatan seperti pembinaan atlit, berpartisipasi dalam Porprov dan kejuaraan lainnya,” ujar Riski Feriansyah, Rabu (6/7/2022).

Sementara itu, Ketua KBI Makassar, Indra Sakti mengungkapkan harapannya kepada segenap jajaran pengurus KBI Makassar.

“Setelah pelantikan, saya harap jajaran pengurus KBI Makassar bisa langsung tancap gas mensosialisasikan olahraga kickboxing ke seluruh lapisan masyarakat Makassar,” ujarnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline