23 C
Makassar
Minggu, April 11, 2021
BerandaHiburanPerselingkuhan dengan Nissa Sabyan Terbongkar, Ayus Minta Didoakan

Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan Terbongkar, Ayus Minta Didoakan

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Ahmad Fairuz atau Ayus Sabyan akhirnya buka suara setelah isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan ramai diperbincangkan.

Melalui sebuah rekaman video yang beredar luas, Ayus memberikan keterangan. Dalam video tersebut dia tidak memberikan bantahan atas isu perselingkuhan dirinya.

Ayus mengaku khilaf dan meminta maaf atas apa yang dia lakukan.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus dalam video tersebut, Minggu (21/2/2021).

Ayus juga berharap dirinya didoakan agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. “Mohon doanya semoga saya menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih,” ucapnya.

BACA JUGA: Belum Nikah Siri, Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sudah 2 Tahun

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayus Sabyan digugat cerai istrinya, Ririe Fairus, di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Gugatan cerai Ririe Fairus memang didasari oleh perselingkuhan Nissa dan Ayus. Pihak keluarga sendiri disebut sudah mengetahui hubungan keduanya.

“Kami tidak tahu ya mereka berhubungannya sejak kapan, tapi ketahuannya itu sudah hampir dua tahun yang lalu,” kata Nova dikutip dari Kompas.com, (20/2/2020).

Ririe sendiri sebagai istri Ayus sudah pernah ketemu Nissa untuk mengingatkan. Namun hal itu disebut diabaikan, Nissa tetap menjalin hubungan dengan Ayus meskipun sudah berjanji untuk mengakhiri hubungan tersebut.

BACA JUGA: Nissa Sabyan Dituding Jadi Orang Ketiga

“Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya. Mungkin rasa cinta yang terlalu besar, ya jadi sulit untuk melepaskannya,” ujar Nova.

Nova juga menegaskan tidak adanya pernikahan siri antara Ayus dan Nissa.

“Belum (menikah siri). Sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri,” pungkasnya.

(*)

- Advertisment -

Headline