26 C
Makassar
Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPSMPilar Inti Tidak Ikut Latihan, Kalezic Kumpulkan Semua Pemain di Ruang Ganti

Pilar Inti Tidak Ikut Latihan, Kalezic Kumpulkan Semua Pemain di Ruang Ganti

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Para punggawa PSM Makassar kembali menjalani pemusatan latihan perdana pasca menjalani laga leg perdana final Piala Inonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, pada hari Minggu (21/7/2019) yang lalu.

Di sesi latihan sore tadi, hanya ada pemain cadangan yang tidak masuk dalam line up starter saja ambil bagian. Sementara para pemain yang menjadi pilar inti tidak ikut terlibat dalam sesi laatihan tersebut.

BACA: Dua Pemain Asing Gagal Dinaturalisasi, Termasuk Marc Klok?

Setelah dikonfirmasi, ternyata Darije Kalezic memang sengaja memberikan waktu libur tambahan kepada para pemain yang turun sejak menit awal di laga kontra Persija Jakarta.

Meski begitu, para pemain yang tidak ikut latihan sore tadi tampak hadir di stadion menyaksikan rekan-rekannya.

Pasca latihan, Darije Kalezic memberikan keterangan bahwa semua pemain memang sengaja dihadirkan, karena akan dievaluasi oleh pelatih menjelang laga leg kedua final Piala Indonesia.

“Setelah latihan ini semua pemain akan berkumpul di ruang ganti. Mereka akan mengikuti evaluasi setelah pertandingan kemarin. Evaluasi ini bagian dari persiapan laga leg kedua nanti,” ujar Kalezic.

Selain pilar utama yang tampil kontra Persija, dua pemain inti lainnya juga tidak ikut hadir. Kedua pemain tersebut adalah kapten tim Willy Jan Pluim, dan kiper utama mereka, Rivky Mokodompit.

Pluim tidak ikut latihan karena masih menjalani masa pemulihan cedera Engkel yang ia dapatkan pada saat menghadapi Persebaya. Sementara Rivky masih mendapat izin setelah melangsungkan pernikahannya dua hari yang lalu.

BACA JUGA :  Karl Max Gagal Menangkan Semen Padang di Markas PSM
spot_img

Headline

Populer