32 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaDaerahPj Bupati Bone Gandeng WIB Gerakan 1000 Karung Sampah di Suku Bajo

Pj Bupati Bone Gandeng WIB Gerakan 1000 Karung Sampah di Suku Bajo

PenulisYusnadi
- Advertisement -
- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Pj Bupati Bone Andi Islamuddin memimpin Apel dan bakti sosial Gerakan 1000 Karung Sampah yang berlangsung di lingkungan Suku Bajo, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Jumat, (26/01/2024)

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati Bone Andi Islamuddin didampingi Camat Tanete Riattang Timur Andi Muh. Ikbal Walinono, Dandim 1407 Bone, Letkol Moch. Rizqi Hidayat Djohar, Kapolsek Pelabuhan Bajoe, AKP Agustang, Danki 3 Yon C Pelopor, AKP Andi Dahlan, Kabid Trantib Satpol PP Andi Erwin K serta Ketua Wartawan Independen Bone Eka Handayani menggiatkan gerakan bakti sosial 1000 karung sampah

Kegiatan ini diinisiasi oleh Wartawan Independen Bone (WIB).

PJ. Bupati Bone Andi Islamuddin mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini, dengan tujuan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Selain itu, dia juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap senantiasa memperhatikan kebersihan sekitarnya, terkhusus di lingkungan Bajo ini.

”Saya berharap dalam pelaksanaan kegiatan ini marilah kita laksanakan secara bersama-sama, dengan penuh rasa tanggung jawab agar pekerjaan tersebut menjadi ringan. Semoga apa yang kita laksanakan pada hari ini dapat bernilai ibadah di sisi Allah Swt,” ujar mantan Kepala BKPSDM Bone ini.

spot_img

Headline

Populer