30 C
Makassar
Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaMetropolisPj Sekda Sulsel Sindir Kedisiplinan ASN 

Pj Sekda Sulsel Sindir Kedisiplinan ASN 

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Ashari Fakhsirie Radjamilo menekankan pentingnya menjaga kedisiplinan khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemprov Sulsel.

Hal ini disampaikan Ashari, saat menjadi inspektur upacara peringatan hari kesadaran nasional yang berlangsung di Lapangan Upacara Gubernur Sulsel, Rabu (17/10/2018).

“Kami berharap agar supaya persoalan disiplin ini tetap ditegakkan karena terkadang untuk  apel pagi dalam lingkup kantor gubernur jumlah Pegawai Negeri Sipil kurang lebih ada sekitar 1300, akan tetapi setiap harinya yang kita dapati mengisi absen yang di BKD itu terkadang hanya sekitar 400an yang hadir,“ ungkap Ashari.

BACA: Nurdin Abdullah Serahkan 1.000 Sertifikat Kompetensi Siswa BLK Makassar

Ashari yang resmi menjadi Penjabat Sekda Sulsel mulai 10 Oktober lalu inipun berharap, masalah kedisiplinan ASN mengikuti apel pagi maupun upacara menjadi perhatian bagi pimpinan OPD masing-masing.

“Kami harap teman-teman pimpinan OPD melakukan kontrol terhadap kedisplinan stafnya dan melakukan pengecekan untuk melihat persentasi kehadiran apel pagi”. Harap Ashari yang juga Kepala BKD Sulsel ini.

BACA: Ditnarkoba: 70% Peredaran Sabu di Sulsel Melalui Laut

Selain menyoroti kedisiplinan ASN mengikuti apel pagi, Pj. Sekda juga mengingatkan tupoksi ASN khususnya menjelang pembahasan APBD Pokok 2019 serta menghadapi persiapan HUT Sulsel yang akan digelar secara sederhana Jumat  (19/10/2018) di Gedung DPRD Sulsel.

Penulis: Agus Mawan
BACA JUGA :  Gubernur Kukuhkan Liestiaty Nurdin sebagai Bunda PAUD Sulsel
spot_img

Headline