31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaOlahragaPSSI Belum Keluarkan Hasil Banding, Persib Bandung Cemas

PSSI Belum Keluarkan Hasil Banding, Persib Bandung Cemas

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Persib Bandung mulai cemas lantaran pihak PSSI belum juga mengeluarkan hasil banding yang diajukan manajemen maung bandung beberapa waktu lalu.

Manajemen Persib berharap Komite Banding PSSI bisa segera mengeluarkan keputusannya. Selain itu, hasil banding yang dikeluarkan bisa memenuhi rasa keadilan.

“Harusnya (hasil banding itu keluar) tidak terlalu lama, kita tunggu putusan Komite Banding, kita harap ada perbaikan,” kata Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, dikutip dari detik.com, (17/10/2018).

Baca: Persib Bandung Diujung Tanduk Usai Imbang Melawan Persipura, Begini Klasemen Sementara Liga 1

Seperti diketahui, PSSI sebelumnya mengeluarkan sanksi yang dinilai
manajemen Persib Bandung sangat berat. Mereka menilai tak memiliki dasar hukum yang kuat.

Pihak manajemen beralasan pengeroyokan yang menyebabkan tewasnya Haringga oleh oknum bobotoh murni kriminal biasa. Apalagi, kejadiannya berada di luar stadion sebelum laga digelar.

Baca: Disanksi Keras PSSI, Netizen Buat Petisi Persib Bandung Hengkang ke Liga Thailand

Kuswara mengatakan Persib masih menunggu keputusan hasil banding dari Komite Banding PSSI sampai saat ini. Karena sampai saat ini, belum ada kabar kapan keputusan itu akan keluar.

“Keputusan itu menurut kami berlebihan, keputusan itu harus dibatalkan. Keputusan Komdis keluar sebelum berakhirnya tim pencari fakta yang dibentuk PSSI. Paling prinsip adalah kesalahan penerapan hukum,”ungkapnya.

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Exco: PSSI Tidak Berencana Kirim Wakil Bertemu Shin Tae Yong
spot_img
spot_img

Headline