26 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeParlemanPKH dan Rehabilitasi Saluran Drainase Mencuat Dalam Reses Hj Reski di Bara-Baraya

PKH dan Rehabilitasi Saluran Drainase Mencuat Dalam Reses Hj Reski di Bara-Baraya

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM –Anggota DPRD Makassar, Hj Rezki
saat menggelar Reses Kedua Masa Sidang Kedua Tahun Sidang 2023/2024, mengunjungi dua kelurahan di Kecamatan Makassar.

Legislator Fraksi Demokrat Makassar ini menyambangi Kelurahan Bara-baraya Selatan, dan Bara-Baraya Timur, Kecamatan Makassar, Rabu (17/01/2024).

Anggota DPRD dari Dapil I meliputi Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang dan Makassar ini menyerap aspirasi banyaknya masyarakat prasejahtera yang belum terdata bantuan program keluarga harapan
(PKH).

Kemudian di Kelurahan Bara-Baraya Timur, Rezki menyampaikan adanya keluhan warga terkait beberapa saluran drainase yang butuh rehabilitasi, utamanya di Jalan Inspeksi Kanal Bara-Baraya Timur.

“Untuk bantuan sosial kita akan meminta pemerintah atau pihak kelurahan melakukan pendataan ulang dan
bakal lebih dulu dicross check ke Dinas Sosial, sebab ada beberapa warga yang tidak lagi terdaftar sebagai PKH,” ujarnya.

Selain itu, Anggota Komisi B DPRD Makassar ini juga mengaku semua masalah bakal akan dilaporkan ke pemerintah kota. Pengawalan bakal dilakukan hingga terealisasi.

“Untuk di Kelurahan Bara-Baraya Timur ini khususnya pinggir kanal ada beberapa penutup saluran drainase yang butuh perbaikan dan rehabilitasi,” ungkapnya.

Karena itu, Rezki berjanji semua aspirasi yang ia tampung saat turun mendengar aspirasi masyarakat akan dijadikan sebagai bahan evaluasi kepada Dinas terkait.

“Insya Allah kalau perbaikan drainase nanti kami sampaikan ke Dinas Pekerjaan Umum dimana titik saluran drainasenya dan apa saja yang perlu dibenahi,” tukas Rezki.

spot_img

Headline

Populer

spot_img