26 C
Makassar
Minggu, November 27, 2022
BerandaMetropolisPlt Gubernur: Kita Fokus Infrastruktur, Stadion Tunggu Dulu

Plt Gubernur: Kita Fokus Infrastruktur, Stadion Tunggu Dulu

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman (ASS), mengakui saat ini tengah fokus menyelesaikan infrastruktur yang sedang berjalan di Sulawesi Selatan.

Hal itu dilakukan agar tidak ada lagi proyek-proyek yang mangkrak pengerjaannya. Sehingga, fokus utama Pemprov saat ini menuntaskan semua proyek infrastruktur yang tengah berlangsung pengerjaannya.

Meski begitu, khusus untuk Stadion Mattoanging, Andi Sudirman belum bisa memastikan. Sebab, saat ini pihaknya sedang menunggu beberapa hal yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

”Kita masih memunggu itu (penyelesaian stadion, jadi belum bisa putuskan prioritas atau tidak). Pokoknya kita selesaikan dulu proyek-proyek infrastruktur,” ujar Sudirman kepada awak media.

“Jadi infrastruktur yang sudah mulai jalan, iti dulu yang kita selesaikan. Kalau soal itu (stadion) nanti dulu, ya,” lanjutnya, Senin (15/3/2021).

Lebih lanjut Andi Sudirman mengatakan, selain perampungan infrastruktur, beberapa pos anggaran juga bakal dialokasikan untuk membayar hutang daerah.

”Ada beberapa yang harus diselesaikan. Mungkin ada yang sudah keluar Surat Perintah Membayar (SPM) nya, ya kita akan segera selesaikan itu,” bebernya.

Penulis : Widyawan Setiadi

 

spot_img

Headline

Populer