31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaPSMPluim: PSM Tim Bagus dan Layak di Puncak Klasemen

Pluim: PSM Tim Bagus dan Layak di Puncak Klasemen

- Advertisement -

BOGOR, SULSELEKSPRES.COM – Kapten tim PSM Makassar, Willem Jan Pluom, menuturkan bahwa PSM Makassar adalah tim yang bagus. Olehnya, PSM Makassar layak berada di puncak klasemen.

Hal itu disampaikan oleh Pluim dalam sesi konferensi pers yang berlangsung di hotel Lorin, Sentul, Senin (29/4/2019), jelang laga Piala Asia 2019 kontra Home United.

Pluim menuturkan bahwa timnya tidak kalah baik dari tim-tim yang berada di grup H AFC Cup 2019 ini. Dia juga menuturkan bahwa laga besok, menjadi penting untuk tambahan tiga poin.

BACA: Home United: Kami Tidak Punya Persiapan yang Cukup Untuk Hadapi PSM

“Tiga poin di laga besok cukup penting. Terutama setelah kita melakukan pertandingan berakhir 1-1 di pertemuan pertama,” buka Pluim.

Pemain berpaspor Belanda itu juga menuturkan bahwa besok adalah waktu yang tepat untuk membuktikan diri bahwa mereka layak menjadi yang terbaik dan duduk di puncak klasemen.

BACA: Meski Jadwal Padat, Pelatih PSM Siap Habis-habisan Lawan Home United

“Besok kita harus buktikan bahwa kami tim yang bagus. Kita juga harus perlihatkan bahwa kami layak memimpin grup ini,” tegasnya.

Laga PSM Makassar kontra Home United sendiri akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kaga keduanya akan dilangsungkan besok, Selasa (30/4/2019) sore, pukul 16:00 WITA.

Penulis : Widyawan Setiadi
BACA JUGA :  Darije Kalezic Jadi Pelatih Baru Tim Liga Belanda
spot_img
spot_img

Headline