Pluim: Saya ingin jadi bagian kesuksesan PSM Makassar

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gelandang serang PSM Makassar dipastikan bertahan di Juku Eja hingga 2020. Pasalnya, Pluim telah sepakat menandatangani kontrak baru yang diajukan manajemen PSM, Senin (13/11/2017).

“Saya lega dan bahagia mendapat kepastian sebelum kontrak saya berakhir musim depan,” ujar Pria kelahiran Belanda tersebut usai teken kontrak di Sekretariat PSM, Senin(13/11/2017).

Pluim mengungkapkan, dirinya memutuskan bertahan karena menilai manajemen PSM sangat serius membangun tim menghadapi persaingan musim depan. Padahal, diakuinya sejumlah klub dari luar negeri seperti Malaysia, Thailand dan Korea Selatan sudah mengajaknya untuk bergabung.

“Saya juga merasa berada pada klub dan kompetisi yang tepat. PSM memiliki suporter yang militan dan setia. Sedang kompetisi di Indonesia tengah menuju ke era profesional,”papar Pluim.

Menurut Pluim, musim ini adalah momentum terbaik dalam kariernya. Meski PSM hanya bertengger di peringkat tiga klasemen akhir, secara personal dirinya merasa sudah berusaha tampil baik di setiap partai.

BACA JUGA: 

Teken Kontrak Perpanjangan, Pluim Betah Berseragam PSM

Jadi Incaran Club Besar, Pluim: Saya Ingin Di PSM bertahun-tahun

Tiga Alasan Buat Pluim Betah di PSM Makassar

“Musim ini, saya dan PSM nyaris jadi juara. Dimana kami selalu bertahan di papan atas sejak awal Liga,” ungkap Pluim.

Pluim pun yakin, manajemen PSM akan membangun tim lebih baik dari sekarang untuk menghadapi persaingan yang lebih ketat musim depan.

“Semoga prestasi PSM lebih baik dari musim ini. Saya ingin menjadi bagian dari kesuksesan tim ini meraih kesuksesan,” kata Pluim yang akan kembali ke Belanda, Selasa (14/11/2017).

Di lain pihak, Munafri Arifuddin, CEO PSM mengungkapkan, manajemen memutuskan memperpanjang durasi kontrak Pluim dari 2018 ke 2020 karena dinilai berkontribusi besar buat tim.

BACA JUGA :  Polda Sulsel Kerahkan Delapan Polres Kawal Aksi Jilid III

“Pluim adalah aset berharga buat PSM. Saya yakin bukan cuma manajemen yang menginginkan dia bertahan tapi juga suporter PSM dan pecinta sepakbola Indonesia,” tutup Munafri Arifuddin.

Confrence Pers CEO PSM Makassar perpanjangan kontrak emain Juku Eja

https://www.youtube.com/watch?v=IGaNPHAYRHM