31 C
Makassar
Sabtu, September 24, 2022
BerandaHukrimPolisi Tangkap 3 Pria Pelaku Pemerkosa Remaja di Makassar

Polisi Tangkap 3 Pria Pelaku Pemerkosa Remaja di Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Seorang remaja putri berusia 14 tahun di Makassar menjadi korban pemerkosaan tiga pria secara bergilir yang mengajaknya jalan-jalan ke pantai.

“Saat korban lengah dan sendirian, para pelaku langsung memaksa korban lalu membuka pakaiannya hingga menyetubuhinya secara bersama-sama di tepi pantai,”kata Kasubnit 3 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Didi Sutikno, Minggu (27/2/2022).

Aksi bejat tiga pria itu berawal saat mereka mengajak korban bersama seorang wanita lainnya yang merupakan rekan korban untuk berkunjung ke tempat pariwisata Pantai Tanjung Bayang.

Setelah melakukan aksi bejatnya itu, lanjutnya, para pelaku kabur. Kemudian korban melaporkan tindakan tersebut ke pihak kepolisian.

BACA JUGA :  Video: Saat Sebelum 4 Mahasiswa Dianiaya oleh Oknum Polisi di Asrama Mahasiswa Papua

Mendapat laporan itu, aparat gabungan kepolisian Kota Makassar bergerak cepat dan berhasil membekuk tiga pelaku di lokasi yang berbeda-beda di wilayah Kota Makassar.

“Para pelaku yang diketahui bernama FT (18), ZU (17)dan AL (18),” ujarnya.

Didi menyebutkan, selain menangkap para pelaku, pihaknya juga turut membawa seorang rekan wanita korban untuk diperiksa sebagai saksi.

BACA JUGA :  Polisi Masih Selidiki Dugaan Makar di Asrama Mahasiswa Papua

“Polisi turut menyita beberapa barang bukti berupa pakaian yang digunakan korban dan pelaku, hp pelaku serta motor yang digunakan pelaku,” katanya.

Untuk proses hukum lebih lanjut, ketiga pelaku diserahkan ke Unit Satuan Perlindungan Anak dan Perempuan. Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal Undangan Undangan Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan di atas 15 tahun penjara.

spot_img

Headline