25 C
Makassar
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaHukrimPolisi Tangkap Tukang Begal Payudara Pesepeda 

Polisi Tangkap Tukang Begal Payudara Pesepeda 

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pria berinisial HP ditetapkan sebagai tersangka setelah melakukan pelecehan seksual terhadap pesepeda di Kemayoran, Jakarta Pusat. HP kini resmi ditahan polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Kkadafi mengatakan tersangka dijerat Pasal 281 KUHP dengan ancaman 2 tahun penjara dan Pasal 335 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun penjara.

“Pasal 335 (KUHP) itu merupakan pasal pengecualian, sehingga terhadap tersangka kita lakukan penahanan saat itu,” jelas Arsya kepada wartawan, Kamis (27/5/2021).

Arsya menambahkan korban seorang perempuan pesepeda berinisial S telah membuat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Pusat.

Kepada polisi, tersangka mengaku tidak hanya sekali ini melakukan pelecehan seksual terhadap wanita.

“Berdasarkan pengakuan sudah tiga kali melakukan secara acak. Disampaikan sudah melakukan di wilayah Jakarta Barat maupun Jakarta Pusat,” jelasnya.

Aksi pelaku ini dipergoki oleh Febrian, seorang ASN di Jakarta, pada Minggu (23/5/2021) pagi. Saat itu Febrian dan istrinya sedang berhenti di Jl Benyamin Sueb karena mobilnya bermasalah.

Tidak jauh dari tempatnya itu, dia melihat pelaku melakukan gerakan seperti menjambret kepada seorang perempuan pesepeda. Melihat hal itu, Febrian kemudian mengejarnya memakai mobil, sedangkan istrinya merekam video.

Pelaku kabur hingga ke flyover HBR Motik. Febrian mencoba menutup jalan pelaku dari kiri, hingga akhirnya pelaku terjatuh sendiri ke trotoar.

Sempat terjadi perdebatan antara si pelaku dan Febrian serta istrinya. Pelaku saat itu mengelak tudingan bahwa dia menjambret.

Hingga akhirnya korban datang dan menjelaskan kejadian yang menimpanya. Pelaku pun akhirnya mengaku.

BACA JUGA :  Pengemudi Bentor Tuntut Pencabutan Izin Kendaraan Online
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.380,4
EUR
16.278,4
JPY
127,3
KRW
12,2
MYR
3.408,5
SGD
10.534,2