25 C
Makassar
Rabu, Februari 8, 2023
BerandaNasionalDenny Siregar Sebut Paket Prabowo-Puan Lawan Mudah Bagi Anies di Pilpres

Denny Siregar Sebut Paket Prabowo-Puan Lawan Mudah Bagi Anies di Pilpres

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Penggiat media sosial Denny Siregar meragukan paket Prabowo Subianto-Puan Maharani, bisa memenangkan perhelatan Pilpres mendatang.

Menurut dia, Prabowo jika berpasangan dengan Puan akan mudah dikalahkan oleh Anies Baswedan. Hal itu disampaikan Denny melalui akun Twitternya, saat memberikan tanggapan terkait pemberitaan yang menulis kalau paket Prabowo-Puan akan jadi lawan tangguh bagi Anies.

Di dorong terussss… Lawan mudah buat Anies kalo gini…” tulis Denny, Kamis, (27/5/2021).

Baca: Bela Ganjar, Rocky Gerung: Puan Seperti Menegakan Benang Basah

Dilansir dari Merdeka, Pengamat Politik Ujang Komarudin menilai, pasangan Prabowo-Puan sangat mungkin terjadi di 2024. Bila menghadapi Anies yang digadang calon kuat di 2024, Prabowo-Puan sama kuatnya. Bisa jadi saling mengalahkan.

“Akan sama-sama kuat. Akan saling mengalahkan. Dan tergantung juga ada berapa pasangan dan koalisi partai politik yang dibangun,” katanya.

Ikut bertarung di Pilpres mendatang bukanlah hal berat bagi Prabowo-Puan. Prabowo memiliki Partai Gerindra dan Puan ada PDIP.

Meskipun demikian, paket keduanya masih sangat diragukan untuk bisa memenangkan Pilpres. Terlebih karena munculnya sejumlah nama yang saat ini cukup kuat berdasarkan hasil survei.

(*)

BACA JUGA :  PSI Tantang Gubernur Anies Baswedan
spot_img

Headline

Populer